Agama  

Lomba Solo Song Islami Antar Siswa MTS dan MA Se Tanah Datar Dibuka Kepala Kemenag Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli dan Kasi Penmad H. Helmi Zuldi membuka secara resmi Lomba Solo Song Islami Antar Siswa MTS dan MA Se Kabupaten Tanah Datar di aula Kemenag tersebut Selasa (23/11/2021).

Kepala Kantor Kemenag dalam arahannya meminta kepada panitia penyelenggara agar lomba Solo Song tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Setiap siswa peserta lomba yang tampil wajib memakai masker.

Selanjutnya Dia mengharapkan kepada seluruh peserta agar selama berlangsungnya lomba Lolo Song itu dapat diikuti dengan penuh keseriusan dan disiplin serta menampilkan kepiawaian dalam lomba tersebut.

Kemudian Kepala Kemenag H. Syahrul juga berharap kepada para juri lomba dapat memberikan penilaian kepada setiap peserta dengan apa adanya dan spotrifitas.

Sementara Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Roky Ardinal masing-masing selaku penanggungjawab dan pemandu acara Lomba Solo Song tersebut menjelaskan tujuan pertama dari lomba itu adalah dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Tanah Datar yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2022 mendatang. Kemudian dalam rangka penguatan Madrasah tingkat MTS dan MA Se Kabupaten Tanah Datar.

Sementara Trophy dan Bingkisan untuk para pemuncak dalam lomba Solo song tersebut berasal dari Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar dibawah pimpinan Dewi Purnama selaku mitra kerja Kemenag Tanah Datar.

Sedangkan tim juri dalam lomba Solo song tersebut Ferry Sanevil dari Dinas Sosial dan Reni Vilanita dari Tour Guide Istano Pagaruyung Batusangkar.

Hasil lomba Solo Song dan penyerahan hadiahnya akan dilakukan dalam acara puncak HAB Kemenag ke 77 pada  upacara bendera tanggal 3 Januari 2022. (Y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *