News  

Makan Bersama Pertanda Akan Bangun Jorong Dengan Rasa Kebersamaan

Salimpaung,metrosumatranews.com.     Rasa syukur dirasakan oleh semua masyarakat Jorong Nan IX Nagari Salimpaung,Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar.

Kenapa tidak kata beberapa orang sumber sabtu (10/04/2021), telah lama rasanya belum ada makan bersama dalam kegiatan Jorong Nan IX Salimpaung, mudah-mudahan dengan makan bersama ini akan pertanda ada rasa kebersamaan bangun Jorong.

Makan bersama dalam kegiatan Gotong royong bersih-bersih kampung dihadiri oleh Wali Nagari Salimpaung Drs.Marjohan, Kepala Jorong Koto Tuo Kepala Jorong Nan II Suku serta Aparat Nagari.

Drs.Marjohan berikan apresiasi kepada masyarakat Jorong Nan IX yang bersama-sama bergotong royong bersihkan kampung.

Semoga ini tetap berjalan dan bertahan di masa-masa akan datang, apalagi banyak kegiatan kita lagi dalam membangun jalan lingkar Jorong, seperti kini jalan tembus dari Pancuran Batuah ke Koto Tuo itu sangat menunjang perekonomian kedua Jorong.

Welmen Hengky selaku Kepala Jorong Nan IX pun merasa bangga terhadap masyarakatnya yang berdatangan bergotong royong, semoga dengan kebersamaan untuk akan datang kita bangun Jorong Nan IX ini.

Tokoh masyarakat Edwar pun bersemangat dengan kebersamaan ini, sehingga besok Minggu (11/04/2021) Kepala Jorong, Edwar, Masriwal, Salah Seorang Staf Nagari akan turun mensurvei jalan Pincuran Batuah-Koto Tuo.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *