Mantan Pemain Timnas Indonesia Mengadakan Festival Pertandingan Sepakbola di Tempat Kelahirannya

Kuansing,metrosumatranews.com.
Mantan Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia (April Hadi) mengadakan Festival  Pertandingan Sepakbola di tempat kelahirannya di Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah (16/7/2022)

Festival Turnamen Sepak Bola kata April Hadi diadakan dengan pembentukan panitia yang bernama AH03 Football Club dimana selaku ketua panitia saya sendiri.

April Hadi menambahkan Festival Sepakbola ini bertujuan untuk ajang silaturahmi antar sekolah sepak bola (SSB) Se Kuantan Singingi.

Selain Club Sepak Bola Asal Kuantan Singingi Festival ini juga diikuti oleh Club Sepak Bola SSB dari Provinsi lainnya di Riau yaitu dari Kabupaten Siak.

Club Sepak Bola Kabupaten Siak SSB nya mengikutkan peserta hanya satu satu tim perwakilan untuk kategori U10,U11,U13.

Selain itu April Hadi menambahkan semangat mengadakan festival ini juga untuk ikut membantu memajukan sepakbola di Kuansing ke depan harap pria yang pernah membela PSPS Pekanbaru, Persija dan klub-klub elit lainnya di Indonesia itu.

Festival Turnamen Sepak Bola ini diikuti mulai dari Kategori Umur U10, U11, U13 dan U17.

Diantaranya U10 diikuti oleh 7 Club Sepak Bola, U11 diikuti oleh 8 Club Sepak Bola, U13 diikuti oleh 9 Club Sepak Bola, sedangkan U17 di Ikuti 8 Club Sepak Bola Se Kuantan Singingi.

Masing masing nanti pesrta yang berhasil juara akan mendapatkan uang pembinaan ditambah piala serta medali.

Lanjut Apri Hadi Untuk U10 sampai U13  untuk Club Sepak Bola peraih Juara masing masing untuk Juara 1 Rp.700.000 + Piala dan Medali Untuk Juara 2 Rp500.000 + Piala dan Medali serta Medali sedangkan Juara 3 hanya mendapatkan Piala.

Sedangkan untuk U17 untuk Club Sepak Bola Peraih Juara mendapatkan Juara 1 Rp2.000.000 + Piala dan Medali Juara 2 Rp1.000.000 + Piala dsn Medali serta Juara tiga hanya mendapatkan piala.

Festival Sepak Bola ini sudah dimulai dari Plus 3 lebaran Idul Adha kemaren dan berakhir nanti di Tangal 17 Juli 2022.

Dimana kemaren Sudah diadakan pertandingan final U17 dan hari ini jadwal final untuk U10 dan U11 dan nanti di tanggal 17 Juli 2022 hari terskhir merupakan Final untuk U13 serta langsung Penutipan Festival Sepak Bola Tutup April Hadi.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *