News  

Masjid Nurul Huda Tanjuang Pandai Sikek Dikunjungi TSR Khusus

X Koto,metrosumatranews.com.         Untuk mengatasi permasalahan dan menjawab aspirasi masyarakat, komunikasi antar tingkat pemerintah harus semakin diperbaiki, mulai dari nagari, kecamatan hingga kabupaten.

Tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan, asalkan ada niat baik dan komunikasi yang berjalan lancar antar berbagai pemangku kepentingan.

Itulah ungkapan Wabup Tanah Datar Richi Aprian pimpin Tim Safari Ramadhan Khusus ke Masjid Nurul Huda Jorong Tanjuang Nagari Pandai Sikek Kecamatan X Koto, Kamis (29/04/2021) malam.

Dalam kesempatan itu Wabup Richi berpesan komunikasi antar pemerintah nagari, pemerintah kecamatan dan kabupaten harus semakin baik.

Di kesempatan itu Wabup juga mengatakan pemerintah daerah ke depan juga semakin memperhatikan Nagari Pandai Sikek Kecamatan X Koto.

Richi pun sampaikan, Kami senantiasa mempromosikan potensi wisata Tanah Datar termasuk Nagari Pandai Sikek yang sangat terkenal dengan songketnya dan ukirannya.

Ke depan Nagari Pandai Sikek akan digiatkan kembali menjadi desa wisata. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga sektor pariwisata bisa bangkit kembali,” sampainya.

Didampingi Kadis Perhubungan Harfian Fikri, Wabup Richi menyerahkan bantuan senilai Rp. 10 juta kepada pengurus Masjid.

Tampil sebagai penceramah sekaligus anggota tim safari Ramadhan Ketua LKAAM Tanah Datar H. Aresno Dt Andomo serta turut hadir Camat X Koto  Khairunnas Y, Forkompinca dan Walinagari Pandai Sikek. (H/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *