News  

Masjid Nurul Jamik Jorong Patai Padang Magek Dikunjungi Wabup Richi Aprian

Rambatan,metrosumatranews.com.         Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian. SH.MH berikan apresiasi kepada Syafril Jamal seorang Politisi mengurus Masjid Nurul Jamik.

Pengurus masjid seorang ulama itu sudah biasa, tapi kalau dari politisi mantan anggota dewan ini jauh beda, kata Wabup dihadapan jamaah subuh Minggu (25/04/2021) di masjid Nurul Jamik Jorong Patai Nagari Padang Magek Rambatan.

Selanjutnya Richi Aprian sampaikan bahwa pemerintahan Daerah yang dipimpin Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian, terus melanjutkan program baik sebelumnya seperti Subuh Jamaan,Tahfiz dan lainnya, juga kami mensuport kegiatan masyarakat yang positif.

Namun dalam kondisi Covid 19 ini harapan kepada kita semua mari patuhi protokol kesehatan,pakai masker cuci tangan atur jarak.

Sementara kepada perantau jangan pulang kampung demi kesehatan, kalau ada niat membantu masjid ini kirim sajalah.

Richi Aprian yang didampingi pihak Koperidagtam, Kabag Kesra dan Bagian Humas Pemda pun sangat, program kita dalam jaringan telekomunikasi, dimana masih ada daerah kita masalah singel tidak terjangkau, sehingga anak didik dan masyarakat manfaatkan telekomunikasi bermasalah.

Syafril Jamal selaku Ketua Pembangunan Masjid Nurul Jamik Patai Padang Magek dalam sambutannya sampaikan, masjid yang dibangun adalah berkat adanya rasa kebersamaan, baik yang ada dikampung maupun diperantauan.

Sehingga semenjak peletakan batu pertama oleh Bupati Alm Irdinansyah Tarmizi tahun 2016 dengan modal kas 45 juta, sampai sekarang pekerjaan tidak berhenti dan bantuan atau sumbangan pun terus mengalir.

Syafril Jamal pun mengharap kepada pemerintah membantu untuk kelanjutan bangunan bagian atas, dimana dalam rencana lebaran ini bisa terpakai bangunan baru.

Sebelumnya Syafril Jamal ucapan selamat bertugas menjadi Pimpinan Kabupaten Tanah Datar, dan amanah ini mudah- mudahan diridhoi oleh Allah.SWT, dan terimakasih juga atas bantuan dari pemerintah Rp.10 juta.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *