Masriwal Caleg PBB Dapil IV Tanah Datar, Dimano Tumbuh Disitu Disiang

Limakaum,metrosumatranews.com.
Pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 nanti Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) Kabupaten Tanah Datar akan berusa bagaimana ada perwakilan duduk DPRD Tanah Datar.

Sebagaimana pada Pemilu 2019 lalu kita gagal perwakilan di DPRD Tanah Datar, sedangkan sebelumnya sejak 1999 tetap ada yang duduk, kata Sekretaris DPC-PBB Tanah Datar Masriwal kepada metrosumatranews.com. di Limakaum Jum’at (09/02/2024).

Masriwal mantan Sekretaris PBB Tanah Datar 1999 sekaligus Caleg PBB Dapil IV (Salimpaung,Sungaitarab,Sungayang dan Tanjung Baru) berpendapat pada Pemili 2024 ini memang berat perjuangan karena kuata Caleg tidak penuh disetiap Nagari bermunculan para tokoh politik sebagai Caleg berbagai Partai.

Menurut Masriwal, masih bisa kita berusaha semaksimalnya untuk meraih kursi di DPRD Tanah Datar, apalagi kita di Dapil IV ketiga Caleg sama optimis bisa meraih kursi dari 9 kursi yang ada di Dapil IV.

Namun sebut Masriwal, semuanya tergantung masyarakat yang memilih, jika menginginkan ada perwakilan di Nagarinya bersama kompak akan bisa tercapai keinginan menuju DPRD Tanah Datar.

Masriwal pun sebut tentang visi misinya, tidak banyak janji bahkan tidak bisa buat janji, hanya kita pakai istilah “Dimano Tumbuh Disitu Disiang, dengan artikata jika dalam menjalankan tugas apapun aspirasi kita perjuangkan.

Fami selaku tim pemenangan Masriwal ketika dihubungi melalui telpon selulernya, dengan semangat mengatakan bahwa Masriwal Caleg PBB Dapil IV Tanah Datar masyarakat menginginkan duduk di DPRD, semoga berhasil mengakhiri katanya. (Efd).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *