Daerah  

Masyarakat Koto Baru Terus Berharap Jalan Direnovasi

Sungai Tarab,metrosumatranews.com.

Masyarakat Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Tarab terletak dilereng gunung merapi memiliki jalan Kabupaten hanya sepanjang kl 3 Km dari batas Rao-Rao Jorong Kampung Baru ke Batas Nagari Salimpaung Jorong Koto Tuo.

Jalan yang diaspal puluhan tahun lalu kini telah berlobang dan sering ditambal baik dengan semen maupun aspal, kata Ardi kepada metrosumatranews.com Minggu lalu dikediamannya Koto Baru.

Tidak terhitung kalinya kata Ardi menambal lobang tapi tak lama bertahan, apalagi ketika musim hujan berkepanjangan.

Ardi pun sampaikan yang lebih parah jalan menuju ke Nagari Salimpaung sudahlah banyak berlobang bahu jalanpun ditutupi semak.

Lanjut Ardi, memang pintu masuk dan keluar ke Nagari Koto Baru satu-satunya adalah simpang gudang Nagari Rao-Rao dan Jorong Koto Tuo Nagari Salimpaung.

Kondisi itulah masyarakat Koto Batu terus berharap kepada pemerintah daerah kabupaten dan anggota DPRD Tanah Datar dalam mengabulkan jalan itu mulus,sebut Ardi.

Kalaulah mulus kata Ardi otomatis ekonomi meningkat karena jalur transportasi pengangkutan hasil pertanian lancar ke Nagari Salimpaung dan Rao-Rao yang punya pasar di jalan lintas Provinsi.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *