Daerah  

Masyarakat Pemakai Jalan Pagaruyung Minangkabau Ucapkan Terimakasih ke Pihak BPBD Tanah Datar

Sungayang,metrosumatra.com.

Sebagaimana dengan berkepanjangan hujan membuat jalan Padang Datar menuju Minangkabau sering tertimbun oleh lonsoran bukit sehingga sulit kendaraan roda empat dan dua lewat.

Itulah yang disampaikan Syamsu dan teman temanya yang sedang ngumpul di kodai kopi Minangkabau kepada metrosumatra.com dan sampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak BPBD Tanah Datar siap pembersihan meterial longsor.

Menurut Syamsu, beberapa hari lalu material longsor bukit puncak Padang Datar berserakan kebadan jalan dan membuat sulitnya ditempuh kendaraan roda empat dan dua.

Syamsu sebut, bisa kita berkendaraan dua lewat tapi harus hati hati karena bongkahan meterial longsor besar-besar dan keras bisa membuat kita jatuh.

Alhamdulillah kata Syamsu kemaren telah dilakukan pembersihan oleh BPBD Kabupaten Tanah Datar dan kini telah bisa lancar dilewati roda empat dan dua, kami sangat- sangat ucapkan terima kasih.

Syamsu pun sebut jalan tersebut adalah satu-satunya jalan alternatif penghubung perekonomian dibidang pertanian, perkebunan dan juga penghubung sosial kemasyarakatan.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *