Daerah  

Masyarakat Tanah Datar Harus Segera Bangkit

Batusangkar,metrosumatra.com.

Bupati Tanah Datar Eka Putra.SR.MM ketika menghadiri di Klinik Sakato Pincuran Tujuah Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum sampaikan berharap seluruh masyarakat Tanah Datar harus segera bangkit.

Hadir juga Kepala BPKD Helfy Rahmy Harun, Kaban Bapeda dan Litbang Adriyanti Rustam, Sekdis PMPTSP Elvi Sandri, Kabag Hukum Audia Safitri dan undangan lainnya

Sebagaimana kata Bupati Minggu (19/5/2024).

 itu, Pasca banjir bandang dan longsor kita semua harus bangkit, dan terus menjalankan kehidupan di berbagai sektor kehidupan. 

Selanjutnya Bupati menyampaikan, apresiasi dan terima kasih atas inisiasi Klinik Sakato untuk meningkatkan pelayanan kesehatannya, dengan menghadirkan dokter lulusan luar negeri.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan grand opening ini, karena dengan kegiatan ini membuktikan dan memotivasi kita semua untuk melanjutkan aktivitas kehidupan dan roda perekonomian,” sampainya. 

Pimpinan klinik Sakato dr. Ressa Oashttamadea menyampaikan, terima kasih atas kesediaan Bupati bersama undangan dalam kegiatan itu. 

“Terima kasih pak Bupati Eka bersama ibuk Lise dan undangan lainnya hadir di acara ini, semoga klinik ini mampu menjadi pilihan masyarakat dan semakin baik ke depan,” ujarnya. (Pr/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *