Daerah  

Masyarakat Tanjung Baru Gantungkan Harapan ke Anggota DPRD Provinsi Yang Baru

Tanjung Baru,metrosumatranews.com.

Pemilu 2024 akan digelar para Caleg DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi silaturrahmi ketengah masyarakat, berbagai misi dan visi termasuk program yang disampaikannya.

Kini Pemilu usai dan sudah jelas siapa yang berhasil duduk di DPRD Kabupaten Tanah Datar serta Provinsi Sumatera Barat, harapan kita hanya merealisasikan janji akan perjuangkan bagaimana jalan provinsi dari Batusangkar menuju Payakumbuh mulus lagi.

Itulah kata Yusril warga Tanjung Alam kepada metrosumatranews.com dalam bincangnya sehabis melihat bencana banjir di Barulak Minggu lalu.

Yusril sebut, jalan provinsi yang telah banyak berlobang di beberapa titik mulai dari Lampu merah simpang Asrama Batusangkar sampai ke batas Kabupaten di Lompatan Barulak, kini telah mulai menuai kecelakaan apalagi ketika musim hujan lobang tersebut penuh air dikira pengendara tak berlobang.

Yusril didampingi Man mengharap kepada anggota DPRD provinsi yang terpilih dan pernah menjanjikan akan perjuangkan jalan provinsi ini di parlemen provinsi, sebab anggota dewan tersebutlah perpanjangan aspirasi masyarakat.

Juga menurut Yusril, jalan ini parahnya dalam 2-3 tahun inilah, karena tuor de Singkarak karena covid gagal terlaksana, kalah tidak jalan tetap mulus karena sebelum tds pasti jalan ditambal terlebih dulu.

Kata Yusril, mudah-mudahan tahun ini tuor de Singkarak dilaksanakan dan ada rutenya ke Batungkar lewat Tanggung Alam ini, dan tentu panitia menambal jalan terbaik dulu.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *