News  

Membangun Silaturrahmi, Alumni Karyawan Balai Sukarami Deklarasikan Himpunan

Solok,metrosumatranews.com.

Diwakili puluhan orang yang hadir, terbentuklah Ikatan Keluarga Anak Anak Balitan Sukarami ( IKAABS) dengan Ketua terpilih Jecky Apriandi,SE.

Selanjutnya ribuan orang yang mengaku anak alumni karyawan Balai Sukarami pada Sabtu malam (15/1/22) mendeklarasikan diri berada dalam sebuah himpunan, Himpunan yang bisa membangun silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak-anak alumni Balai.

Ketua terpilih dalam kata sambutannya berharap dengan terbentuknya IKAABS, silaturahmi akan semakin bagus dan persatuan bisa dijaga dengan sangat baik.

“Kita berharap, lahirnya IKAAABS dapat memperkuat silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan kami sesama anak-anak Balitan Sukarami,” ungkap Jecky Apriandi,SE.

IKAABS yang baru terbentuk ini sudah menghimpun sebanyak 1200 anggota yang tersebar di nusantara. Jecky yang berjuluk Si Raja Medan juga menyebut ke depan bisa saling menyayangi dan saling membantu.

“Ke depan, kita tak sekedar bersilaturahmi saja. Ada anggota yang hidupnya sudah senang dan ada yang masih susah. Melalui IKAABS, ini akan menjadi perhatian dan bisa saling menyayangi dan membantu,” tambah Jecky dalam press release yang diterima media ini Kamis (20/1/22).

Dalam kepengurusan organisasi tersebut, Jecky dibantu oleh 2 Wakil Ketua Umum dijabat Riski Irwandi,SH dan Yetti Masda Maifilta,A.Md. Selanjutnya Sekretaris Jenderal dijabat Luthfi Aulia Danil,S.Pd dan Bendahara Umum dijabat Shihesti.

Dan selain itu juga ada Hwmilda,S.Pd dan L.Budi Prasetyo,S.Kom. Organisasi ini dibina lansung oleh Kepala Balai BTPT Sumbar.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *