Minggu Ini Bupati Tanah Datar Menyaksikan Pelantikan Pengurus PELTI Tanah Datar periode 2021- 2026

Pagaruyung,metrosumatranews.com.

Setelah saling menunjukan kepiawaiannya para petenis senior maupun yunior dari berbagai profesi di Kabupaten Tanah Datar, selama satu hari penuh pada Sabtu 5 Pebruari Kemaren akhirnya 11 orang petenis menjadi yang terbaik.

Lebih dari 25 orang yang berlaga dalam pertandingan tenis Exsekutive dalam dua kali pertemuan telah adu kekuatan dengan teknik masing masing, hanya menyisikan 11 pemuncak yang berhak mendapatkan hadiah hadiah menarek dari para Donator yang telah diserahkan langsung sore itu di lapangan Tenis Pemda Tanah Datar.

Para pemuncak itu adalah Panjul, Minda Heldawati dan Eco Farming atau Marwan keluar sebagai  Juara 1 sampai 4 sedangkan Hardiman,Alfa Bersih, Arif Gani, Erizal Ramli, Afrizal, Arsinil dan Osman Binur juara 5 sampai peringkat 11.

Pertandingan yang cukup melelahkan itu sempat terhenti lebih dari satu Jam karena hujan, namun setelah Zuhur dapat dilanjutkan kembali.

Wakil Bupati Tanah Datar Rici Aprian ditengah kesibukannya ternyata sempat juga mengunjungi turnamen tenis tersebut untuk memberikan semangat dan bersiraturahmi dengan para pemain dan pengurus PELTI Tanah Datar.

Direncanakan pada hari ini Minggu 6 Pebruari akan hadir pula Bupati Tanah Datar Eka Putra untuk menyaksikan pelantikan Pengurus PELTI Tanah Datar periode 2021- 2026 oleh Ketua PELTI Provinsi Sumatera Barat.

Selanjutnya juga akan dilakukan pertandingan Tenis perseorangan antar PELTI Kabupaten Kota se Sumatera Barat di Lapangan yang sama.

Kajari Tanah Datar Ketua Pengadilan Negeri Tanah Datar, Yusnen, Aryulis, Jhon Swalow, Armen Yudi dan Siwa akan menjadi duta Tenis Tuan rumah hari ini dibawah asuhan ketua PELTI Terpilih Imran Sumur itu (M/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *