Daerah  

Monitoring Hari Ke-2 AM MAN 1 Tanah Datar

Sungayang,metrosumatranews.com.

Sebagaimana Asesmen Madrasah (AM) Tk Madrasah Aliyah di MAN 1 Tanahdatar Plus Keterampilan hari ke-2 dimonitoring Ka Kankemenag Tanah Datar H. Amril.

Ka Kankemenah tersebut didampingi Tim, Kasi PD Pontren Joni Roza, Pengevaluasi Ketenagaan Bahrul Fahmi serta Tim Humas, Analis Layanan Umum Adinofiar dan rombongan, Kamis (29/2/2024) lalu.

H. Amril berharap semoga para siswa bisa mengikuti AM dengan lancar serta dapat memperoleh nilai yang bagus dan membanggakan.

Selanjutnya Ka Kankemenag meminta agar madrasah Plus ini memang punya lulusan yang Plus, siap kerja, siap melanjutkan pendidikannya sesuai dengan bakat minat / keterampilan yang diasah di madrasah plus ini.

Sementara itu, laporan Ka MAN 1 Tanah Datar Plus Keterampilan Rika Maria, jumlah kelas XII peserta AM sebanyak 107 orang yang dibagi kedalam 6 lokal dan menggunakan IT Best Computer Asesmen.

Pada kesempatan yang sama Ka MAN 1 Tanah Datar Plus Keterampilan Rika Maria juga langsung menyerahkan laporan Kehumasan kepada Ka Kankemenag Tanahdatar H. Amril, berlangsung di madrasah tersebut Kamis (29/2/2024).

Dengan diterimanya laporan Kehumasan MAN 1 Tanah Datar oleh Ka Kankemenag H. Amril, maka pada bulan Februari 2024 ini tercatat MAN 1 Tanahdatar lah madrasah pertama dan tercepat menyerahkan laporan Kehumasannya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *