News  

Musrembang Kecamatan Lima Kaum Minim Dihadiri Anggota DPRD Tanah Datar

Lima Kaum,metrosumatranews.com – Untuk menyalurkan aspirasi Masyarakat dalam Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrembang) Kecamatan Lima Kaum Minim dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Tanah Datar, Sumarera Barat.

Dari 8 orang, anggota DPRD, didapil 2 Kecamatan Lima Kaum hanya satu orang yang menghadiri musrembang dan yang menjadi pertanyaan oleh tokoh masyarakat di dalam musrembang kecamatan Lima Kaum ini.

Musrembang yang digelar di Ruangan Serbaguna kecamatan Lima Kaum yang dihadiri langsung Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dan didampingi oleh Camat Lima Kaum Hendri Setiawan dan OPD, juga Seluruh Forkopinca, dan Satu Orang Anggota DPRD dari Dapil 2 Abubakar Lc dari PKS.

Dalam Ungkapan kekecewaan minimnya Anggota DPRD yang Hadir Editiawarwan Datuak Tanaro Basa, Tim 7 Nagari Parambahan mengatakan kami sangat kecewa sekali, kenapa Anggota DPRD yang kami harapkan menampung aspirasi masyarakat tidak hadir katanya, Senin 8/3/2021.

Editiawarman ungkapkan dengan kurangnya anggota DPRD yang hadir dalam acara musrembang ini menjadi acuan oleh masyarakat kepada siapa kita menyampaikan aspirasi lagi, sedangkan kehadiranya dimusrembang sangat minim sekali ungkapnya.

Untuk menanggapi kurangnya Anggota DPRD hadir dalam Musrembang Kecamatan, Riadi SE, Sekretaris Masyarakat Peduli Tanah Datar(MPTD) katakan kita sangat kecewa sekali karna yang diharapkan oleh Masyarakat adalah anggota Dewan untuk menampung aspirasi di Musrembang ini

Riadi, juga mengatakan, apakah karna kurangnya dana SPPD, untuk anggota Dewan, mereka malas untuk menghadiri musrembang kecamatan.

Sebagai, anggota MPTD, hal ini patut kita pertanyakan, apakah anggota DPRD ini, tidak akan mau menampung aspirasi masyarakat lagi” pungkasnya.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *