News  

Mustafa, Anggota DPRD Payakumbuh Donatur Pertama Sumbang Dana Penggalangan Balai Wartawan

Payakumbuh, metrosumatranews.com — Rencana Penggalangan Dana bagi korban terdampak Gempa Pasaman Barat yang bakal dilakukan Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah pada Minggu pagi 27 Februari 2022 mendapat dukungan dari Anggota DPRD Payakumbuh, Mustafa. Bahkan Politisi PKS itu datang langsung ke Sekretariat BW di Ex. Kantor Bupati lama di Pusat Kota Payakumbuh di Jalan Jenderal Sudirman pada Sabtu sore 26 Februari 2022.

Tak sekadar datang, anggota DPRD dua periode itu juga menjadi penyumbang pertama dalam kegiatan kemanusiaan rutin yang digelar BW tersebut. Ia juga mengapresiasi langkah wartawan cetak, online dan Televisi yang tergabung dalam Balai Wartawan untuk melakukan penggalangan dana.

” Iya, saat mendengar kawan-kawan Balai Wartawan tengah menggelar persiapan untuk melakukan penggalangan dana bagi korban Gempa Pasaman, saya langsung datang, selain memberikan dukungan saya juga ikut memberikan sedikit bantuan, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak Gempa,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, apa yang dilakukan wartawan untuk membantu korban akibat Gempa Pasaman Barat sangat diapresiasi, sehingga ia mendukung penuh, bahkan ia juga siap jika nantinya diajak langsung untuk mengantarkan bantuan itu.

Sementara Koordinator kegiatan penggalangan Dana Bantuan bagi korban terdampak Gempa Pasaman Barat, Widiat B. Arta menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan rutin setiap bencana melanda, baik bencana di Sumbar maupun di luar Sumbar, hal merupakan bentuk kontribusi wartawan bagi warga yang terdampak Gempa.

” Kita bersama kawan-kawan lainnya yang tergabung dalam Balai Wartawan akan melakukan penggalangan dana bagi korban terdampak Gempa Pasaman Barat, nantinya dana yang terkumpul jika memungkinkan akan diantar langsung ke Pasaman Barat, jika tidak akan kita salurkan bagi warga/masyarakat yang terdampak di Kabupaten Limapuluh Kota, sebab di beberapa kecamatan terdapat rumah yang mengalami rusak berat dan ringan,” ucap mantan Koresponden Koran Harian Singgalang di Jakarta itu diamini Syaiful Hadi dt. Bagindo Bosa.

Ia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan anggota DPRD Payakumbuh, Mustafa yang langsung datang ke Balai Wartawan yang memberikan sumbangan perdana.

” Terima kasih untuk sumbangan perdana yang diberikan pak Mustafa bagi kegiatan Penggalangan Dana yang kami lakukan.” Tutupnya. (FR).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *