News  

Nagari Padang Magek Peduli Korban Banjir Bandang

Rambatan,metrosumatra.com.

Bencana korban banjir bandang (galodo) Sabtu lalu mengakibatkan adanya korban jiwa sehingga warga untuk sementara mengungsi ditempat yang aman.

Warga tersebut butuh perhatian dan bantuan dari kita semua baik moril maupun materil, untuk itu masyarakat nagari Padang Magek yang berada di ranah dan dirantau salurkan bantuan, kata Wali Nagari Padang Magek Syafril Jamal kepada metrosumatra.com kamis (16/05/2024) via WA nya.

Syafril Jamal sampaikan dengan adanya peduli masyarakat maka kami pihak Nagari mengumpulkan bantuan tersebut dan kami salurkan ke pengungsi yang ada di Nagari Rambatan dan Nagari Sungai Jambu Rabu (15/05/2024) lalu.

Bantuan tersebut kata Wali Syafril Jamal berupa beras, telur, airmineral makanan siap saji serta kebutuhan perempuan dan anak2 tambah sembako juga pakaian layak pakai.

Bantuan tersebut kami atas nama nagari menyalurkan dengan mewakili semua perangkat Nagari, Babinkantibmas, sebanyak 3 mobil tahap awal dan Insya-Allah IKPM se Jabodetabek akan dilanjutkan tahap kedua.

Syafril Jamal pun mengharapkan kepada masyarakat yang terdampak bencana sabar dan semoga bencana ini tidak berulang lagi, semoga dapat kita kembali jalankan aktifitas seperti biasanya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *