Daerah  

Nova Hendria Dt Pado Kayo mendaftar ke DPD Partai Nasdem Tanah Datar

Pagaruyung,metrosumatra.com.

Nova Hendria Dt Pado Kayo mendatabgi kantor DPD Partai Nasdem bersama pendukungnya dari Batipuh disambut oleh Pengurus DPD Partai Nasdem Tanah Datar dan Panitia Penerimaan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati.

Sekretariat Jhon selaku pembawa acara memberikan waktu kepada Nova Andria Dt Pado Kayo sampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke kantor Nasdem ini, dan kami berterima kasih atas kedatangan rombongan.

Nova Hendria Dt Pado Kayo sampaikan maksudnya, adalah mendaftar dan berikan dokumen untuk bakal calon Bupati Tanah Datar untuk pilkada November nanti.

Kata Nova dalam hal ini kami diantarkan oleh komponen masyarakat Batipuh ke Nasdem ini.

 Saya di nasdem juga telah berkecimpung di nasdem kabupaten Tanah datar.

Ketua panitia penerimaan pencalonan Noviandri.ST didampingi pengurus lainnya beri sambutan, ini Nova mendaftar sekali mengembalikan dokumen yang kedua setelah Rici Aprian.

Dan sampai sekarang yang mengambil dokumen sudah 9 orang dan mendaftar waktu  sampai tgl 7 dan tanpa mahar,sebut Noviandri.

Harapan Noviandri yang telah mendaftar yang belum mengembalikan dokumen perlengkapan syarat silahkan sampaikan, kami terima dokumen dari Nova Henria Dt Pado Kayo.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *