News  

November Nanti Musda KNPI Kuansing Mungkin Digelar

Kuansing, metrosumatranews.com.
Rabu 06 Oktober 2021 komite nasional pemuda indonesia kabupaten (KNPI) kab kuantan singingi dikabarkan akan melaksanakan MUSDA, dan bocorannya dikabarkan akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan dan kemungkinan bisa dilaksanakan di bulan november nantinya.

Mendengar kabar tersebut setelah dikonfirmasi oleh media kepada Al Harif, S.IP yang konon kabarnya akan maju pada perhelatan tersebut menyampaikan kesiapan nya untuk itu dan siap bertarung secara sportif demi kemajuan KNPI kab Kuantan Singingi.

Dalam kesempatan ini juga dikonfirmasi kepada beliau Al Harif, S.IP beliau telah melakukan konsolidasi konsolidasi bersama beberapa para organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus (PK) kecamatan KNPI se kab kuantan singingi.

Beliau juga menyampaikan beliau siap mengemban amanah tersebut dan beliau siap melakukan terobosan terobosan baru dalam hal pergerakan pergerakan menyatukan visi n misi kepemudaan di kab kuantan singingi nantinya.

Satu hal yang sangat ditekankan dan diharapkan oleh beliau Al Harif, S.IP bahwa KNPI di kuantan singingi tidak ada dualisme atau tigalisme kepeimpinan baik pada saat sekarang maupun kedepannya.

Karena itu merupakan kewajiban dan komitmen kita bersama para pemuda menyatukan satu tekad dan visi dan misi organisasi kepemudaan di kabupaten kuantan singingi nantinya kata beliau kepada media.(H/Esteem)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *