OK OCE Winner Indonesia Audiensi Dengan Wawako Payakumbuh Bicarakan Filosofi Randang

Payakumbuh,metrosumatranews.com.

Rabu (23/02/2022) Pengurus OK OCE Winner Indonesia audiensi dan bersilaturrahmi dengan Wakil Wali Kota Payakumbuh H.Erwin Yunaz.SE.MM di ruang kerjanya penuh rasa kekeluargaan dan ramah tamah.

Pengurus OK OCE Winner Indonesia yang hadir saat itu Pembina OK OCE Winner Indonesia Popi Rajo Bintang, Ketua I Ina Yatul Kubra, Devisi Sosial Noviarman, Devisi OKK Ahmad Fauzi, Devisi Ekonomi/UMKM Indra Efendi.S.Sos, bendahara Silvia.

Wakil Wali Kota Payakumbuh tersebut sampaikan, bahwa sebagaimana pentingnya kita memajukan dan menjaga aset yang ada di daerah kita tercinta ini.

H.Erwin Yunaz sebut salah satunya randang Sumatera Barat adalah makanan terenak di dunia dari daerah kita, yang mempunyai filosopi kebersamaan, kenapa tidak kelapanya dari Agam, cabe dari Tanah Datar, daging dari Payakumbuh, bawang dari Solok akhirnya jadi satu dalam satu buah belanga.

Lanjut Wakil Wali Kota sehingga dari persatuan itu jadilah randang, kebersamaan ini lah yang membuat kita sebagai masyarakat Minang yang Madani selalu tegak dan teguh pada pendirian, kompak dan bersatu.

Jadi dengan itu OK OCE Winner Indonesia memberikan peluang kepada ibu rumah tangga, UMKM pemula untuk kembali berani berinovasi untuk kemajuan ekonomi kluarga, UMKM dijadikan ekonomi kreatif, ekraff menjadi pengusaha,sebut Wakil Wali Kota.

Ketua Umum OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I.MM berhalangan hadir karena kegiatan lainnya, Ketua I Ina Yatul Kubra yang didampingi beberapa devisi sampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota yang telah bersedia bersilaturrahmi yang penuh kekeluargaan, dan Insyaallah kami dari OK OCE Winner Indonesia akan mensosialisasikan makna filosofi dari randang.

Ina pun sebutkan bahwa di event ke empat Negara di Eropa (Belanda,Belgia,Francis dan Jerman). Kami akan bawa produk yang ada di Sumatera Barat ini termasu randang, mudah-mudahan UMKM lebih berkembang dimasa akan datang yang bapak bina khususnya di Sumatera Barat.

Ketua I Ina yatul Kubra pun katakan dengan semangatnya Wakil Wali Kota ini serius dan mendukung keberadaan UMKM Sumatera Barat bahkan  central rendang ini terbuka untuk pelaku usaha rendang Sumatera Barat, dan pak H.Erwin Yunaz pun bersedia menjadi pembina OK OCE Winner Indonesia ini.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *