OK OCE Winner Indonesia Berkunjung ke Posyantek Bakisa Nagari Salimpaung

Salimpaung,metrosumatranews.com.

Untuk merealisasikan keberadaan One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship Winner  (OK OCE Winner) Indonesia di daerah-daerah butuh kebersamaan antar devisi yang ada dalam kepengurusan pusat OK OCE Winner Indonesia.

Sebagaimana yang dilakukan Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos, Devisi Event Efdirijal, Devisi Humas Masriwal STM dan Maizetrimal berkunjung ke Posyantek Bakisa Nagari Salimpaung yang berhasil meraih prestasi di tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2021 lalu.

Indra Efendi.S.Sos sampaikan ketertarikanya atas keberhasilan Posyantek Nagari Salimpaung dievent tingkat provinsi Sumatera Barat yang didalamnya mengelola UMKM dengan produk ternama pemamfaatkan buah siam (japan) menjadi keripik atau kue kering).

Namun kata Indra Efendi.S.Sos dengan telah adanya OK OCE Winner Indonesia yang berpusat di Tanah Datar Sumatera Barat ini mari kita kembangkan dan sosialisasikan produk Posyantek Bakisa Nagari Salimpaung ke event-event yang dlaksanakan OK OCE Winner Indonesia, Insyaallah di bulan mei nanti akan kita adakan festival UMKM Indonesia juga ke Emapat Negara di Eropa (Belanda,Belgia,Francis dan Jerman).

Indra Efendi yang didampingi Efdirijal,Masriwal dan Maizetrimal juga minta kesediaan buk Hj.Yanti Indra masuk ke anggota OK OCE Winner Indonesia, dan bawalah teman-teman pelaku UMKM atau yang akan jadi pelaku UMKM.

Sekretaris Posyantek Bakisa Nagari Salimpaung Hj.Yanti Indra sampaikan senang hati kedatangan pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia ke sekretariat Posyantek Bakisa Salimpaung, dan memang Posyantek kita ini berhasil juara 2 tingkat provinsi Sumatera Barat 2021 lalu.

Hj.Yanti Indra pun sampaikan kesediaanya jadi anggota OK OCE Winner Indonesia dan akan membawa teman-teman pelaku UMKM untuk bersekolah bisnis yang dilakukan OK OCE Winner Indonesia, mudah-mudahan dengan kebersamaan kita di OK OCE Winner Indonesia UMKM kita di daerah ini akan maju dan berkembang.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *