OK OCE Winner Indonesia Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Koperasi Pemasaran Anak Nagari Minangkabau

Padang,metrosumatranews.com.

Sebagaimana Senin 14 Februari 2022 lalu Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengukuhkan anggota serta kepengurusan Koperasi Pemasaran Anak Nagari Minangkabau periode 2022-2027 di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat, dihadiri oleh OK OCE Winner Indonesia.

Dimana dari pengurus Pusat OK OCE Winner Indonesia yang hadir adalah Ketua Umur Tarmizi.S.Pd.I.MM, Ketua I Ina Yatul Kubra, Bendahara Silvia, Devisi OKK Ahmad Fauzi, Devisi Sosial Nofiarman, dan Ketua OK OCE Sematera Barat Feri.

Sambutan Gubernur Sumbar  meminta kepada seluruh anggota dan pengurus Koperasi Pemasaran Anak Nagari Minangkabau agar menjalankan koperasi dengan sungguh-sungguh sehingga tujuan utama dari pendirian koperasi yakni kesejahteraan anggota bisa tercapai.

Dimana lanjut Gubernur, masalah utama yang dihadapi oleh UMKM selama ini adalah masalah packing dan pemasaran.

Memang ada yang sudah menembus pasar luar negeri, akan tetapi pemasarannya melalui personal, akhirnya ketika orangnya sudah tidak ada, usahanya pun dapat imbasnya, lanjut Gubernur.

Dari beberapa permasalahan yang dialami UMKM, maka koperasi adalah sebagai jawaban dari permasalahan tersebut.sebut Gubernur.

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh anggota koperasi Pemasaran Anak Nagari Minangkabau ini, agar dapat meningkatkan kwalitas usahanya agar produk yang dihasilkan oleh anggota koperasi ini bisa menembus pasar, baik nasional maupun internasional” ujar Gubernur.

Ketua I OK OCE Indonesia dalam wawancaranya dengan media ini, bangga dan berikan apresiasi kepada Gubernur Sumatera Barat yang telah mendukung keberadaan Koperasi Pemasaran Anak Nagari Minangkabau.

Juga kata Ina, Gubernur pun mendukung atas telah terbentuknya OK OCE Winner Indonesia dan diresponya akan mengadakan silaturrahmi atau audiensi bersama kepengurusan OK OCE Winner Indonesia dalam waktu dekat ini, karena OK OCE pun bergerak dibidang UMKM. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *