OK OCE Winner Indonesia Launching Sekolah Bisnis Gratis Di Tanah Datar

Tanjung emas, metrosumatranews.com.
Tarmizi S.Pd.i. MM Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) OK Oce Winner Indonesia sampaikan, Launching Sekolah Bisnis Gratis di Tanah Datar akan dilakukan Bupati Tanah Datar diwakili Kadis Koper indah Tanah Datar Lola Nasution.SH, Minggu (27/3/2022).

Sebagaimana launching Sekolah Bisnis Gratis ini, yang di gelar di Gedung Aula kantor Bupati Tanah Datar di hadiri oleh pengurus OK OCE Pusat, dan pengurus Provinsi dan  Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat

Sekolah yang bertujuan untuk mengajarkan pembisnis untuk mengembangkan usaha-usahanya untuk lebih maju, melalui UMKM yang ada kabupaten-kabupaten di Indonesia.

Tarmizi ungkapkan dengan adanya sekolah bisnis yang didirikan oleh OK OCE Winner ini, bertujuan untuk membantu para pembisnis untuk meningkatkan unit usahanya lebih maju lagi” ungkapnya.

Sekolah yang tanpa pungut bayaran ini,(Gratis) baru didirikan di Tanah Datar sudah memiliki siswa 60 orang, juga kami dari OK OCE akan membantu dengan modal usaha, seperti membuka, mini market dan usaha lainya.

“Juga Tarmizi berharap kepada seluruh siswa untuk sungguh-sungguh belajar agar apa yang kita inginkan berhasil mengembangkan usaha, agar Ekonomi masarakat terbantu” tutupnya.

Bupati Tanah Datar yang diwakili Kadis Koperindag Tanah Datar Lola Nasution.SH dalam sambutannya sampaikan, kita bangga akan OK OCE Winner Indonesia berpusat di Tanah Datar yang telah mendukung program unggulan Kabupaten Tanah Datar.

Apalagi sebut Lola OK OCE Winner Indonesia membangkitkan dan akan kembangkan tentang UMKM yang ada di Tanah Datar, akan berdampak kepada perekonomian masyarakat Tanah Datar.

Lola pun katakan dengan sekolah bisnis OK OCE Winner di Tanah Datar pertama di Indonesia sangatlah membantu masalah sumber daya manusia (SDM), sehingga berbisnis dengan SDM andal akan membuat usaha berkembang dan maju.

Selanjutnya Lola dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim sekolah bisnis OK OCE Winner Indonesia di Tanah Datar dibuka, selamat kepada peserta didik dan belajarlah tekun,rajin sampai selesai satu tahun, harapnya.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *