OK Oce Winner Indonesia Launching Sekolah Bisnis Gratis Di Tanah Datar

Tanjung emas, metro Sumatra news.com.
Tarmizi S.Pd.i. MM Ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP)OK Oce Winner Indonesia Launching Sekolah Bisnis Gratis di Tanah Datar, Minggu 27/3/2022.

Sekolah yang bertujuan untuk mengajarkan pembisnis untuk mengbangkan usaha-usahanya untuk lebih maju, melalui UMKM yang ada kabupaten-kabupaten di Indonesia.

Tarmizi ungkapkan dengan adanya sekolah bisnis yang didirikan oleh OK OCe ini, bertujuan untuk membantu para pembisnis untuk meningkatkan unit usahanya lebih maju lagi” ungkapnya.

Sekolah yang tanpa pungut bayaran ini,(Gratis)baru didirikan di Tanah Datar sudah memiliki siswa 60 orang, juga kami dari OK Oce akan membantu dengan modal usaha, seperti membuka, mini market dan usaha lainya.

“Juga Tarmizi berharap kepada seluruh siswa untuk sungguh-sungguh belajar agar apa yang kita inginkan berhasil mengembangkan usaha, agar Ekonomi masarakat terbantu” tutupnya.

Dalam launching Sekolah Bisnis Gratis ini, yang di gelar di Gedung Aula kamtor Bupati Tanah Datar di hadiri oleh Ok Oce Pusat, dan pengurs Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Barat.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *