OK OCE Winner Indonesia Persiapkan Antarkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Pasaman Barat

Tanjung Emas,metrosumatranews.com.

Sebagaimana gempa magnitudo 6,1 yang terjadi di Pasaman dan Pasaman Barat pada Jumat, 25 Februari 2022 lalu, mengakibatkan banyaknya warga mengungsi ditenda-tenda yang sedang membutuhkan bantuan kemanusiaan.

One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship Winner  (OK OCE Winner Indonesia) yang berpusat di Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat minggu (06/03/2022) akan mengantarkan bantuan kemanusiaan ke Pasaman Barat yang telah dihimpun beberapa hari ini, kata Ketua Umum OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I dan Ketua I Ina Yatul Kubra kepada metrosumatranews.com di Sekretariat Islamic Centre Sabtu (05/03/2022).

Sebagaimana disebut Tarmizi, semangat anggota OK OCE Winner Indonesia luar biasa dalam ngumpulkan donasi ditengah masyarakat, berbagai bentuk makanan sampai sayuran terkumpul dan kini telah disatukan dalam dua mobil box.

Bantuan dari para donasi yang sudah terkumpul kita distribusikan langsung Insyaallah Minggu esok (06/03/2022),  mengingat saat ini saudara kita yang tertimpa musibah sangat membutuhkan dan semoga apa yang kita berikan walau sedikit namun betul-betul bermanfaat bagi mereka,”ucap Tarmizi.

Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos dan Devisi Ivent Efdirijal pun merasa bangga dan semangatnya dalam jalankan donasi di tengah masyarakat Lintau, karena dari keikhlasan masyarakat berikan bantuan untuk kemanusiaan kepada masyarakat terkena pasca gempa Pasaman Barat.

Ketua I Ina Yatul Kubra pun sampaikan terimakasihnya kepada masyarakat dan anggota OK OCE Winner Indonesia yang telah sumbangkan berupa makanan,pakaian,beras dan sayuran, semoga bermamfaat bagi warga kita terkena musibah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT bagi masyarakat yang berikan sumbangan.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *