News  

OK OCE Winner Tanah Datar Satukan Visi dan Misi Dihadiri DPP OK OCE Winner Indonesia

Batusangkar,metrosumatranews.com.

One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship Winner atau OK OCE Winner Indonesia  yang telah terbentuk di Kabupaten Tanah Datar dan beberapa Kecamatan yang ada di Tanah Datar lakukan menyatukan Visi dan Misi untuk kebersamaan kedepan.

Sebagaimana kegiatan tersebut berlangsung Sabtu (05/02/2022) dari pagi sampai sorenya di Aula Islamic Centre Pagaruyung Tanah Datar, dihadiri oleh pengurus pusat (DPP) OK OCE Winner Indonesia, Ketua Umum  Tarmizi.S.Pd.I.MM, Ketua I Ina Yatul Kubra, Sekretaris Zil Arifah, Bendahara Silvia.

Sementara dari Divisi Agama Nadris Ama, Devisi OKK Ahmad Fauzi, Devisi Even Efdirijal, Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos, Devisi Hukum saidina Ali.SH, Devisi Pendidikan Misriadi.S.Pdi.M.Pd.I, Devisi Humas Masriwal STM, Devisi Sosial Nofiarman, Devisi Diklat Maizetrimal, dan Devisi Luar Negeri Aldian Rajab.

Acara yang dipimpin oleh Zil Arifah dan dilanjutkan dengan Yel-yel OK OCE oleh Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.sos bernuansa semangat yang luar biasa dari anggota OK OCE se Tanah Datar yang hadir serta pengurus pusat tak ketinggalan.

Menyatukan visi dan misi OK OCE winner Indonesia untuk Kabupaten Tanah Datar langsung dipimpin Ketua Umum DPP OK OCE Tarmizi.S.Pd.I.MM, sampaikan maksud dan tujuan OK OCE Winner Indonesia serta Visi dan Misi OK OCE Winner Indonesia.

Tarmizi katakan maksud dan tujuan OK OCE Winner Indonesia sesuai dengan tertuang dalam anggaran dasar dan rumah tangga, yayasan mempunyai maksud dan tujuan di bidang Sosial, Keagamaan, Pendidikan dan Kemanusiaan, membina, memelihara dan mengembangkan program UMKM dalam ruang lingkup pemberdayaan ekonomi untuk kesejahteraan Indonesia.

Juga mendorong, mengajak, masyarakat berusaha dan menjadi pengusaha, meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga dan mewujudkan pengusaha berkarakter, bermental juara dan berakhlak mulia.

Sedangkan Visi OK OCE Winner Indonesia menjadi garda terdepan untuk mengajak, menggerakkan, memberdayakan, dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk membuka usaha serta menjadi locomotor ekonomi bangsa Indonesia yang berkah dan berakhlak mulia katanya.

Lalu Misi OK OCE Winner Indonesia meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menghadapi persaingan global, menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah, swasta baik dalam dan luar negeri, meningkatkan jaringan permasalahan bisnis dalam dan luar negeri, menjalin kerjasama untuk permodalan dalam mengembangkan usaha dan meningkatkan taraf ekonomi anggota secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umum.

Ketua Umum pun sampaikan, semua maksud dan tujuan OK OCE Winner tersebut berjalannya butuh kesamaan Visi dan Misi kita baik Pengurus Daerah maupun pusat yang kompak dan bersatu, ini bagaikan batang Duren, ada akar, batang, dahan, ranting, daun dan buah, saling berkaitan. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *