Open Tournament Sepak Bola Wali Nagari Cup 1 Nagari Pagaruyung Diseposori Yayasan Ar-Razzaaq


Pagaruyung,metrosumatranews.com.
Marilah kita Sukseskan dan dukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif ini demi mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang handal untuk kemajuan Nagari kita Pagaruyung ini.

Itulah yang disampaikan Deby Syafrianda selaku Ketua Yayasan Sosial Dan Pendidikan Ar-Razzaaq ketika pembukaan Open Tournament Sepak Bola Wali Nagari Cup 1 Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar Selasa 18 Januari 2022.

Open turnamen yang dihadiri oleh Anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri, Camat Tanjung Emas Zulkifli, pihak Polsek, pihak Danramil, Wali Nagari Pagaruyung Irmanial Dt. Rajo Magek, dan tokoh masyarakat.

Deby lebih lanjut sampaikan kegiatan open ini mutivasi generasi muda dalam memberantas dari kenakalan-kenakalan dan dari pengaruh narkoba, juga  untuk mencapai Nagari dan Kabupaten Tanah Datar yang Religius,Unggul dan Berpotensi olahraga.

Yayasan Sosial Dan Pendidikan Ar-Razzaaq yang seponsori open turnamen Tropi dan Tabanas Juara 1, 2 Dan 3 juga berharap dalam olahraga tingkatkan rasa sportifitas yang tinggi.

Deby pun dalam kegiatan Yayasan akan  beri mutivasi generasi muda Tanah Datar kalau ada kegiatan positif demi antisifasi kegiatan negatif apalagi Narkoba, kita siap perangi narkoba di Tanah Datar.

Selanjutnya Eri Hendri selaku anggota DPRD Tanah Datar buka secara resmi open turnamen cup Pagaruyung dan berharap dengan open ini akan lahir generasi yang sportifitas.

Menurut Eri Hendri melalui open ini adalah ajang menjalin rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat.

Eri Hendri juga mengucapkan kepada Wali Nagari Pagaruyung berikan izin pelaksanaan open dan dukungan dari lapisan masyarakat.

Mudah-mudahan kata Eri Hendri open turnamen ini mutivasi dan menjadi contoh bagi Nagari lainnya di Tanah Datar ini.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *