Open Turnamen Sepak Taqraw DKI CUP II Sungayang Dibuka Sekcam Sungayang

Sungayang,metrosumatranews.com.
Open turnamen sepak taqraw “DKI CUP II 2021 Jorong Balai Diateh Nagari Sungayang Tanah Datar dilaksanakan 15-30 November dengan 32 tim se Sumatera Barat.

Itulah penyampaian Aprianto selaku ketua panitia pelaksana kepada metrosumatranews.com di lapangan Tagraw DKI jorong Balai Diateh Nagari Sungayang, Minggu (14/14/2021).

Menurut Aprianto terlaksananya kegiatan open ini adalah berkat dukungan dari komponen masyarakat di Nagari Sungayang.

Sekaligus kata Aprianto, di Jorong Balai Diateh Sungayang ini telah banyak para kader petaqraw, sehingga motivasi bagi kita melaksanakan open turnamen ini.

Sementara masalah pendanaan untuk pelaksanaan termasuk hadiah dan tabanas adalah dari masyarakat, ada yang nyumbang tenda, spanduk, dana serta tenaga dari generasi muda yang kompak.

Selcam Sungayang Yuskal dalam sambutannya pembukaan open turnamen,senen (15/11/2021) sampaikan apresiasinya kepada kekompakan generasi muda Jorong Balai Diateh atas terlaksananya open ini.

Yuskal pun mengharapkan dalam open ini bertandinglah dengan sportif dan jaga nama tim masing-masing.

Sekcam juga berharap dalam suasana pandemi covid-19 ini tetapkanlah kebiasaan makai masker.

Lalu kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin marilah lakukan vaksin sebagaimana setiap harinya tim dari dinas kesehatan stand bay.

Maizetrimal selaku tokoh masyarakat juga apresiasi generasi muda yang telah menggelar kegiatan open turnamen sepak taqraw cup 2 ini dan dukungan masyarakat Nagari Sungayang.

Dan wasit Riski Alamsah lansung pimpin permainan perdana ditendang bola pertama oleh Sekcam Yiskal .(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *