News  

Oriza Sativa Dari Bidan Desa Menjadi Lider PT.Best Raih Bonus Luar Biasa

Solok,metrosumatranews.com.                          Oriza Sativa yang dikenal oleh mitra PT.Best dengan panggilan Ummy kembali berjaya mendapatkan bonus langsung dari PT.Best sebuah mobil Fajero, setelah beberapa bulan lalu sukses dengan tiga unit honda Mobilio dan tiga buah Sepeda Motor hanya dalam tempo 24 Bulan bergabung dengan PT.Best Bandung.

    Selain Ummy hal yang sama juga diperoleh bonus langsung oleh Yandizal pensiunan Pegawai Depaten Solok satu Unit Honda Mobilio  dari PT.Best yang memproduksi Pupuk Organik Eco Farming, untuk pertanian Eco Recing untuk Hemat Bahan Bakar kendaraan dan Eco Feet, untuk nutrisi Pakan Ternak dan sejumlah obat herbal kecantikan dan kesehatan yang telah ber sertifikasi lagal dari Pemerintah serta hasil penelitian para Ahli dibidangnya.

    Penerimaan hadiah fantastis ini diberikan secara langsung oleh Auner PT.Best bandung Ir.Febrian Agung alumnus ITB itu Minggu lalu, dalam suatu acara spektekuler dengan menghadirkan Ratusan pemenang para Lider yang diberikan hadiah langsung , berkat kerjasamanya membantu para petani di Indonesia dengan pupuk organik super Eco Farming sehingga motonya “Petani sukses hasil melimpah yang sudah merambah seluruh Provinsi di Indonesia.

    Ummy selaku Lider PT.Best yang tergolong wanita sukses ini berhasil bukan saja oleh kegigihanya, namun berkat bertolongan Allah SWT dan berkah dari Allah SWT melalui Wasilah PT.Best. Kenapa tidak Oriza Sativa yang bercita cita jadi Ir.Pertaniann ini sebelumnya adalah PNS aktif sebagai Bidan Desa di Kota Solok ,Namun hidup ini ditakdirkan Allah SWT, ternyata dengan bercita cita jadi bidan Pertanian lebih dijiwainya dan digeluti dengan sungguh sungguh maka saya memutuskan untuk mundur jadi PNS  sejak dua tahun lalu, bergabung dengan PT.Best ini tepatnya bulan Oktober 2019 akunya kepada media ini.

    Setelah sukses mendapatkan bonus langsung dari PT.Best saat ini Ummy bersama para tim ahli dan para penggerak dilapangan di Sumater Barat, telah berhasil pula membentuk sebuah Klinik Eco Tani Indonesia yg disebutnya KESTI yang baru pertama di Indonesia berpusat di Sumatera Barat ini. Dari target 1000 klinik Se Indonesia saat In sudah terbentuk 12 klinik.yang sama di berbagai kabupaten kota di Sumatera Barat.

    Klinik ini didirikan di Sumatera Barat ini menurut Ummy selaku koordinator Sumater Barat bersama para tim ahlinya menyebutkan untuk lebih fokus membantu para petani dan Pemerintah Daerah, sebagaimana wadah kensultasi dan Labor penelitian serta evaluasi bagi Ara mitra dan Petani binaan di lapangan pungkasnya.

    Dilihat dari pengalaman pahit Ummy yang seriing  beliau ceritakan kepada para Petani dan calon mitra PT.Best,  bahwa niat yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam yakni ingin keluar dari praktek Riba yang selama ini di lakukanya, sehingga dengan modal  BANK rumahnya hampir disita karena menunggak dua ruko sudah terjual, dan anaknya yang kiliah di Unri Riau terancam berhenti serta Ayahnya juga terangcam masukl penjara oleh karena utang. Alhamdulillah setelah bergabung dengan bisnis Non Riba dengan pola Syariah, yang berkah ini semua yang membuat kekawatiranya itu berbalik seratus sembilan puluh derajat Jadi wanita muda yang Sukses menjadi sumber Ispirator bagi para Mitra dan Lider di Sumbar dan luar Sumbar (M)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *