PAC PEMUDA PANCASILA GUNUNG TOAR GELAR TURNAMEN BADMINTON PB GUNTOR CUP II

Kuansing, metrosumatranews.com.
Pimpinan Anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Toar, gelar turnamen Badminton PB Guntor Cup II se-Kecamatan Kuantan Midik Lama (kecamatan Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau) yang dilaksanakan di PB Guntor, beralamat di desa Toar, dalam rangka Silaturami, Sabtu (28/08/2021).

Turnamen Badminton PB Guntor Cup II disponsori oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Gunung Toar adapun dalam pembukaan acara tersebut di hadiri Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Gunung Toar Radiansyah, Manager Rety Ponsel Noprisal Ependi, Se, Ketua PB Guntor Vitrizon Apandi, Se, Kepala Desa Toar Ardi Setiawan S.Kom, serta Ketua PB Azhar, PB Tunas Muda, PB Handayan dan PB DutaDuta.

Ketua pelaksana PB Guntor Cup II menyampaikan komentarnya,” ini tahun keduanya kami melaksanakan Kegiatan alhamdulilah jumlah peserta meningkat dari tahun pertama, kegiatan akan berlangsung tiga minggu kedepan setiap malamnya akan bergulir laga, laga seru para senior dan juniur unjuk skill.

Sementara peserta berjumlah 98 orang sistem turnamen kita partai ganda putra (Men’s Doubles/MD) dan diikuti tujuh PB tersebar di Kuantan Mudik lama (kecmatan sebelum Dimekarkan) , semua peserta wajib mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan adanya pembatasan jumlah penontonpenonton.

Sedangkan untuk menandakan PB Guntor Cup II, resmi bergulir ditandai dengan servis over oleh Radiansyah selaku sponsor utama,” salam olahraga ujarnya kepada wartawan.

Ketua pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila Gunung Toar Radiansyah, mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya pembukaan Turnamen Badminton Guntor Cup II tahun 2021, semoga dengan terlaksananya turnamen ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolah raga.

Semoga buat para pemenang nantinya, agar dapat terus berlatih, dan buat para peserta yang telah gugur dalam pertandingan ini teruslah berlatih dan jangan pernah putus asa, saya lihat dari jumlah peserta yang tampil ini rata rata usianya 40 tahun ke atas harapan saya kedepanya kegiatan seperti ini tetap terlaksana dan bagaimana nantinya badminton ini disenangi anak anak muda sehingga bisa dijadikan regenerasi setiap PB yang ada di kecamatan Gunung Toar pada khususnya, apa lagi provinsi Riau dan kabupaten Kuantan Singingi sudah dicanangkan menjadi tuan rumah PorprovPorprov.

“Semoga kiranya dengan berolah raga kita dapat membina diri kita agar jauh dari Narkoba, semoga dengan menjunjung tinggi olah raga, marilah kita sama-sama membangun pemuda dan pemudi generasi harapan bangsa, harapan saya dengan banyak berolah raga kita terus berpacu mencapai kemenangan dalam pertandingan memperebutkan Piala PB Guntor Cup II,” pintanya.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *