News  

Pajero Sport Family Chapter Riau Gelar Bakti Sosial di Tanjung Baru

Batusangkar,metrosumatranews.com. Kedatangan rombongan Komunitas Otomotif Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau di Gazebo Indojolito Jum’at malam (25/06/2021) disambut oleh Bupati Tanah Datar Eka Pitra didampingi Kepala Dinas Pariwisata Abdul Hakim, Kepala Baian Humas Protokol Yusrizal dan Kepala Bagian Umum Suripto.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan bedah rumah yang diberikan oleh PSF Chapter Riau kepada warga kami di nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru. Ini turut membantu program pemerintah daerah,” ucap Bupati Eka Putra.

Bupati juga berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di daerah Tanah Datar, Di mana Tanah Datar tidak memiliki ladang minyak seperti Riau, namun dianugerahi keindahan alam, seperti Nagari Terindah di Dunia di Pariangan, Istano Basa Pagaruyung, Puncak Pato, Aua Sarumpun< Danau Singkarak, PanoramaTabek Patah dan lainnya, juga memiliki beragam kuriner khas seperti Lamang Tapai, Bika, Niro Talua. “Silahkan Om, Ante bersama keluarga menikmatinya,” ajak Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga ingatkan untuk kegiatan kunjungan ke Istano Basa Pagaruyung besok untuk mematuhi protokol kesehatan karena saat ini Tanah Datar berada pada zona orange.”Semoga nyaman, aman, sukses dan selamat selama melaksanakan kegiatan di Tanah Datar dan kembali dalam keadaan sehat sampai di Riau,” pungkas bupati sembari mendoakan.

Ketua Chapter PSF Chapter Riau Om Gusri saat silaturahmi dengan Bupati Tanah Eka Putra di Gazebo Indojolito Batusangkar bersama rombongan dari perwakilan wilayah di Provinsi Riau sampaikan, Komunitas Otomotif Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau dalam rangka Goes To Minangkabau sekaligus menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar, kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.

“Harapan kami, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dari kami keluarga besar PSF Chapter Riau dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Om Gusri.

“Bantuan tersebut kami serahkan siang tadi kepada salah satu keluarga warga nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru berupa bedah rumah, ungkapnya lagi.

Lebih lanjut Gusri sampaikan, kegiatan touring to Sumbar yang bertajuk “Touring Tengah Tahun, Goes to Minangkabau and The Sunset City of Indonesia”. Kegiatan yang diikuti 72 member ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar member PSF, juga akan mengeksplorasi pesona wisata di Sumatera Barat selama 3 hari (25-27 Juni 2021).

Gusri menambahkan, bahwa Touring Tengah Tahun ini selain melaksanakan kegiatan pariwisata, budaya dan sosial, juga akan bersilaturahmi dengan 3 Pemda di Sumbar, yaitu Tanah Datar, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. (h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *