Agama  

PAR Masjid Nurul Yaqin Aua Duri Adakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP,SMA se Lintau Buo Utara

Lintau,metrosumatran.com.

Dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an tahun ini 1445 H/2024 M, Panitia Amal Ramadhan (PAR) Masjid Nurul Yaqin Jorong Aua Duri Nagari Batubulek melaksanakan lomba Cerdas Cermat tingkat SMP,SMA se Kecamatan Lintau Buo Utara,Selasa,02 April 2024.

Acara lomba di buka Kepala Jorong Aua Duri  Fajri Okta dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada seluruh peserta sebagai perwakilan atau utusan Masjid atau musholla.

Tujuan lomba ini dilaksanakan sebagai ajang atau mengasah ilmu yang didapat khususnya dibidang agama dan umum.berlomba dengan sportif dan untuk memperkokoh ukhuwah islamiah diantara peserta.

Selanjutnya kepala jorong mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang begitu antusias atas kehadirannya.

Menurut salah seorang pemuda Jorong    Abdul Afandi yang akrab di panggil Fandi juga mengucapkan, terima kasih atas membludaknya kehadiran peserta.

Sangat luar biasa,semoga tahun depannya perlombaan ini ditingkatkan lagi.jangan hanya satu kegiatan lomba saja,lebih dari itu hendaknya.

Kepada perantau kita juga berharap kegiatan yang lakukan oleh generasi muda khususnya para pelajar yang masuk sebagai anggota PAR,mari kita dukung sepenuhnya kegiatan yang diadakan setiap bulan ramadhan.(Ef/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *