Para Sesepuh Partai Golkar di Seluruh Desa Kolaborasi Bersama AMPI Siap Memenangkan Partai Golkar

KUANTAN SINGINGI, Metrosumatranews.com.

– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 2 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau gelar acara Workshop pemenangan Pemilu di Taman Jalur, Kota Teluk Kuantan, Minggu (24/12/23) malam.

Ketua DPD 2 Partai Golkar Kuansing, DR Adam SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara Workshop bertujuan untuk memulai strategi demi kemangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

“Sesuai dengan harapan DPP, Partai Golkar hendaknya menjadi pemenang dalam setiap tingkatan. Mulai dari Nasional sampai Kabupaten/Kota,” kata DR Adam.

Dikatakan DR Adam, dirinya merasa bangga dan terharu atas kehadiran Tokoh-Tokoh Golkar yang datang dari seluruh penjuru desa yang ada di Kuansing.

“Golkar Adalah Kita. Saya bangga dan terharu pada malam hari ini. Karena Tokoh-Tokoh masyarakat yang merupakan “Singa- Singa” Golkar di desa-desa hadir dengan penuh semangat,” ungkap DR Adam.

Masih kata DR Adam, Ribuan Tokoh dan sesepuh Golkar yang hadir di pusat Ibukota Kuansing itu merupakan bentuk kekompakan dari semua elemen Partai Golkar.

“Melihat sesepuh Golkar memakai pakaian kebanggan Golkar. Ini merupakan kekompakan yang luar biasa,” jelas DR Adam.

Lanjut Adam, sesepuh Partai Golkar Kuansing yang menyatu dan membaur antar sesama dan dengan para anak muda hebat yang bernaung dibawah AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kuansing, juga bentuk keseriusan Golkar Kuansing untuk menang Pemilu mendatang.

“AMPI sendiri merupakan organisasi sayap Golkar yang membantu Golkar mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui karyanya sebagai anak muda yang berkarya,” ucap DR Adam.

DR Adam mengakui dirinya tidak merasa sendiri. Karena dengan adanya “Singa-singa” Golkar yang sudah keluar dari sarangnya. Mereka siap berjuang bersama mengembalikan Kuansing ke arah yang lebih baik menuju Kuansing Bercahaya nantinya.

“Ingat! Golkar adalah partai pemenang pemilu 2019, partai pemenang Pilkada 2020 lalu. Kini semua masyarakat tahu, bahwa Golkar telah dikhianati oleh penguasa hari ini yang telah berjasa mengantarkannya menjadi penguasa di Kuansing,” terang DR Adam dengan menggebu-gebu.

Sebagai Ketua DPD, DR Adam mengatakan kesiapannya untuk kembali merebut kemenangan itu pada Pemilu 2024. Baik pileg maupun pilkada.

“Malam ini adalah bukti, bahwa Golkar luar biasa. Semua bisa melihat Golkar sekarang. Ini menjadi pelecut semangat saya dan kita semua,” jelas DR Adam.

“Dan saya sendiri juga bangga, bahwa kita sekarang adalah partai oposisi dari penguasa sekarang. Sehingga kita bisa menjaga negeri ini dari kehancuran,” jelas DR Adam lebih lanjut.

Kepada seluruh caleg Golkar Kuansing, DR Adam berharap, semuanya berkomunikasi dan saling bantu dengan para tokoh senior Golkar di desa-desa. Dan begitupula hendaknya bisa bekerjasama dengan para anak muda dalam memenangkan hati masyarakat.

“Sekarang, tidak hanya Golkar yang dkhianati oleh penguasa negeri ini. Masyarakat Kuansing secara keseluruhan pun telah dikhianatinya,” ujar DR Adam

“Saya memilih para caleg ini adalah perpanjangan tangan Golkar berkontribusi dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat. Dan jangan menjadi penghianat terhadap siapapun,” Pungkas DR Adam.

Acara Workshop berakhir dengan dilantiknya Pengurus AMPI Kuansing yang dilantik oleh Ketua AMPI Riau Sewitri SE. Ampi bertekad membantu Golkar memenangkan Pemilu di Kuansing dengan mengkaryakan diri di masyarakat.(H)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *