Pasangan Beriman Gagas Perbanyak Kunjungan Silaturahmi tidak dalam bentuk Kampanye Dan Utamakan Prokes

Batusangkar,metrosumatranews.com.  Pendekatan silaturrahmi dengan Ulama.Niniak Mamak.Bundo Kanduang dan Kaum Cadiak Pandai termasuk kalangan Generasi Mileneal menajdi fokus kunjungan siraturahmi Kandudan Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Betty Sadiq dan Editiawarman Dt.Mudo tim Beriman.

Hal tersebut terlihat sekali acara yang digagas kedua pasangan ini tidak dalam bentuk Kampanye tetapi banyak dilakukan dengan kunjungan siraturahmi dan lebih mempunyai dan tepat sasaran, kata Ketua Tim Beriman Hendri.N pada metrosumatranews.com minggu lalu.

Seperti yang dilakukan oleh Editiawarman Dt.Mudo mengunjungi para Anggku angku Penghulu di berbagai Nagari di 14  Kecamatan sementara Betty Sadiq juga berkunjung kelompok kaum Ibu yang disebut pasukan Tikuluak di setiap kampung dengan bebagai tema acara. Mulai dari takziah .Kenduri. Arisan.Remaja Masjid BKMT.Yasinan dan kelompok Julo julo.

Hal yang sama juga dilakukan oleh orang yg merada disamping Calon Bupati ini Mantan Bupati Tanah Dayar dua periode M.Shadiq Pasadiqoe dalam berbagai kesempatan kunjungan silaturahmi dalam acara Takzia.Pesta perkawinan Atau hadir dalam sidang Jumat dan wirid Yasinan selalu disambut antusias oleh masyarakat di kampung kampung.

Bagi kami memilih buk Betty tidak saja karena buk Betty sudah berbuat semasa jadi Duta masyarakat Luhak Nan tuo di Senayan sebagai Anggota DPR.RI.

Tetapi sosok Pak Shaliq bagi kami merupakan panutan dan orang yang suka menolong dan termasuk Bupati yang kami. dinilai berhasil selama dua periode ujar Akmal warga Galogandang dan Jusna warga Sungainapatai serta Abdullah warga Kuabang landai kepada media ini baru barunini.

Ketua tim Pemenangan Pasangan Beti Sadiq dan Editiawarman Dt.Mudo Drs.Hendri N menyebutkan, dalam setiap aktifitas pertemuan pasangan tim Beriman ini selalu.mengutamakan aturan protokol Kesehatan (Prokes)

Sebab yang menjadi komitmen kami dalam melakukan siraturahmi dengan masyarakat adalah mengutamakan faktor kesehatan sesuai kondisi daerah kita saat ini sedang dilanda Pandemi Covid 19. makanya kita harus tunduk dengan aturan KPU itu, ujarnya.

Sebagaimana hal tersebut  disampaikan ketua Tim pemenangan Beti Shadiq dan Editiawarman kepada metrosumatranews.com di Posko tim baru jum’at (02/10/2020), Silahkan di cek bahwa setiap ada pertemuan tim.

Dimana, yang harus kita utamakan bagaimana peserta harus memakai Masker, Ada tempat cuci tangan. Mengatur jarak dan tidak boleh berkumpul lebih dari 50 orang setiap acara termasuk kita dari tim yg datang mengunjunginya madyarakat ujarnya.(Mrw)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *