Pasca Lebaran Idul Fitri, Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Kuansing 2 Orang

Kuansing,metrosumatranews.com.    Lebaran Idul Fitri merupakan Momen silaturahmi antara kita sesama umat muslim, dan menjadi ajang yang seharusnya penuh dengan kebahagiaan, akan tetapi di momen kali ini sangat terasa sangat sedikit berbeda, karena beberapa wilayah di Kuansing dinyatakan berada pada zona merah Codvid 19.

Informasi per hari ini Sabtu (15/05) di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau terdapat 2 penambahan Kasus Terkonfirmasi Covid-19, dan juga terdapat kabar baik ada 28 pasien Covid – 19 Yang dinyatakan Sembuh.

Total terkonfirmasi 1522 kasus dimana terdapat Isolasi mandiri 328 orang, rawat di Rumah Sakit 21 orang, sembuh 1133 orang dan 40 meninggal dunia.

Total suspek  berjumlah  241 Orang rawat Rumah Sakit 2 orang, sembuh 211 orang, meninggal 28  orang.
Spesimen di periksa berjumlah 6.933 sampel, terdiri dari 4.922 hasil negatif, 2.011 hasil positif.

Selaku Ketua Tim Gugus Tugas Codvid – 19 Kabupaten Kuansing Agus Mandar delalu menghimbau kepada masyarakat, dengan semakin meningkatnya kasus konfirmasi Positif di Kabupaten Kuantan Singingi, mari bersama – sama melakukan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan COVID-19 dengan memakai masker bila keluar rumah, maupun di tempat kerja.

Tambahnya, selalu sering mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak (Social Distancing) dan menghindari kerumunan terutama pada saat lebaran seperti saat Sekarang Ini.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *