News  

PC F.SP NIBA KSPI Agn Kuansing Ikut Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75

Kuansing,metrosumatranews.com. Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Pada tahun 2021 ini, HUT Bhayangkara jatuh pada hari Kamis, 1 Juli 2021.

Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-75 masih berkaitan dengan pandemi Covid-19 serta konsep Polri Presisi yang diusung Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Tema HUT Bhayangkara ke-75 adalah: Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”

Nah, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 , PC F.SP NIBA KSPI Agn Kuantan Singingi Ikut Turut Serta dan Ikut Ambil Bagian dengan memberikan ucapan selamat dan Siap ikut serta Mensukseskan Tema dari HUT Bhayangkara ke-75 Kali.

PC F.SP NIBA KSPSI Agn Pimpinan Andi Nurbai SP dan sekretaris Zulmaswan S.Pd sebagai Federasi yg baru akan menciptakan kerjasama dengan setiap stakholder yang ada dikabupaten Kuansing juga Untuk Meningkatkan Kesejahteraan anggota dan keluarga para serikat Pekerja / serikat Buruh yg ada di kabupaten kuansing. Bagi serikat pekerja / buruh yg ada dikuansing utk berafiliasi / bergabung dengan kita.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *