News  

PC. F.SP NIBA KSPSI Mendukung Langkah Langkah Serta Program Kerja 100 Hari Kepemimpinan Bupati Kuansing

Kuansing,metrosumatranews.com.
Selasa 6 Juli 2021 Ketua PC F.SP NIBA KSPSI Agn Bersama Pimpinan Andi Nurbai SP dan sekretaris Zulmaswan S.Pd  bersilaturahmi  ke bupati kuantan singingi karena baru saja menyelesaikan muscam dan sinkronisasi program kerja PC F.SP NIBA KSPSI Agn dengan pemerintah daerah di kediaman rumah dinas bupati kuantan singingi.

Ketua PC. F.SP NIBA KSPSI Andi Nurbai dalam sesi wawancara bersama media mengatakan setelah bertemu bupati, beliau pak bupati juga menyarankan supaya PC. F.SP NIBA KSPSI juga selalu berkoordinasi dengan forkopimda lainnya dan juga seluruh perusahaan perusahaan yang ada di kabupaten Kuantan Singingi.

Andi Nurbai mengatakan bahwa beliau bersama Anggota PC. F.SP NIBA KSPSI mendukung langkah langkah serta program kerja 100 hari pak bupati kuantan singingi terutama terkait dengan penanganan codvid 19 di kabupaten kuantan singingi.

Beliau akan melakukan langkah utama dimana setiap anggota PC. F.SP NIBA KSPSI yang berada di lapangan semuanya dapat melakukan vaksin, langkah ini akan cepat dan segera dilaksanakan dengan cara melakukan koordinasi bersama Forkopimda dan perusahaan perusahaan yang ada di kabupaten kuantan singingi.

Setelah Bertemu dengan Pak Bupati ketua PC. F.SP NIBA KSPSI langsung berkoordinasi dengan Kapolres kuantan singingi pada saat hari yang sama.

Pertemuan dengan kapolres yg di wakali oleh Bapak Waka Polres, Kabag op dan Kasat Intel Juga memberikan arahan yg sama dengan pak bupati kuantan singingi untuk tetap menuntaskan covit 19 di kabupaten kuantan singingi untuk bersinergi bersama.

Sampai tingkat Pimpinan unit kerja PC. F.SP NIBA KSPSI harus tuntas vaksinasi covid 19 untuk seluruh anggota dan keluarga yg  di luar perusahaan.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *