Daerah  

PDAM Tirta Alami Gelar Halal Bi Halal

Limakaum,metrosumatra.com.

PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Alami Batusangkar menggelar halal bi halal dalam rangka mempererat silaturahmi dengan seluruh jajaran, Kamis (18/4/2024) di kantornya Lima Kaum dihadiri Bupati Tanah Datar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM pada sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dirut PDAM Tirta Alami dan jajaran yang telah melakukan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM yang telah bekerja secara baik, terutama untuk melayani pelanggan. Ini dibuktikan dengan  meraih prestasi tingkat nasional yaitu Top BUMD, semoga ini bisa menjadi penyemangat dalam peningkatan pelayanan ke depan,” ucapnya.

Bupati berpesan kepada direktur dan jajaran untuk selalu menjaga kekompakan, menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan dan siap untuk melayani pelanggan dengan prima.

Terakhir, Bupati Eka Putra juga mengucapkan terima kasih kepada sesepuh dan purnawirawan PDAM atas jasanya selama ini mengabdi di PDAM Tanah Datar.

Dirut Perumda PDAM Tirta Alami M.Nasir, S.Pt, dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Eka Putra atas kehadirannya di kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah hadir menyempatkan diri untuk mempererat silaturahmi bersama kami dan jajaran,” ucapnya.

Dirut sampaikan belakang ini banyak hal yang terjadi terkait dengan fenomena alam, namun berkat arahan dan petunjuk dari pimpinan, bisa kita atasi demi pelayanan. 

“Fenomena alam yang terjadi beberapa waktu belakangan masih bisa diatasi berkat arahan pak Bupati. Hal ini tentu harus dilakukan sebaik-baiknya demi kepuasan pelanggan Apalagi kemaren kita baru menerima penghargaan dari pusat,” sampainya. 

Dirut juga berharap kepada Bupati Eka Putra agar senantiasa memperhatikan dan memberikan petunjuk kepada PDAM demi kemajuan pelayanan kepada pelanggan umumnya terhadap masyarakat Tanah Datar. (P/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *