Daerah  

Peduli Bencana, PT KPI Antarkan Bantuan ke Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatracom.

 Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM terima kunjungan dari PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) di gedung Indo Jolito, Senin (20/5/2024).

Kedatangan PT KPI dalam penyerahan bantuan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor untuk Kabupaten Tanah Datar senilai Rp. 50. 257. 500, 00. 

Bantuan itu, diterima secara simbolis oleh Bupati Tanah Datar. yang diserahkan Corporate Secretary Hermansyah Y. Nasroen diwakili Sr. Officer Evaluation dan Budgeting KPI Nurhidayanto.

Dikesempatan itu, Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih atas kepedulian KPI yang telah ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat pasca bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Luhak Nan Tuo ini.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima bantuan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor dari KPI. Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Sr. Officer Evaluation dan Budgeting KPI Nurhidayanto mengatakan bantuan yang diserahkan berupa Sembako, Vitamin, Peralatan Mandi, Peralatan Dapur, Peralatan sekolah dan sebagainya dengan nilai Rp. 50. 257. 500, 00. 

“KPI telah menyerahkan bantuan bencana alam dibeberapa daerah Sumatera Barat (Sumbar), salah satunya di Kabupaten Tanah Datar. Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor,” ujarnya. (Pr/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *