Peduli Pembinaan Atlet, PTMSI Kuansing Gelar Kejurkab 2021

Kuantan Tengah,metrosumatranews.com.

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kuantan Singingi,  menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Tenis Meja 2021 di Gedung Balai Adat Kantor Camat Kuantan Tengah.

Acara pembukaan Kejurkab ini dibuka secara resmi oleh Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (Koni) Kuansing, Andi cahyadi, Jumat (26/11/2021).

Ketua Koni Andi Cahyadi Mengapreasiasi Pengcab PTMSI melaksanakan Kejurkab yang pertama, ini langkah awal untuk kebangkitan cabor tenis meja sebagai respresesentasi dukungan penuh pihak pemerintahan kabupaten terhadap olah raga ini semoga di Proprov nanti Cabor Tenis meja menjadi cabor andalan dan merebut emas dan keluar sebagai juara umum.

sementara itu Ketua Umum Pengcab PTMSI Kuansing, Egri Dwi Putra, S.TP, mengatakan  Kejurkab ini merupakan salah satu upaya pembinaan yang secara konsisten dilakukan oleh PTMSI Kuansing dan memunculkan semangat untuk cabang tenis meja

Dibawah kepemimpin yang baru tiga bulan berjalan ini kami mempunyai target yang realistis dan optimis pada Porprov 2022 menyumbangkan medali.

Pada Kejurkab ini kami mempertandingkan untuk tiga kategori, kelas pelajar yang diikuti oleh  dua puluh empat  orang yang tersebar dari sekolah yang ada di kuansing, Kategotri umum atlit empat puluh satu orang, dan kategori umum non atlit empat puluh sembilan orang berjumlah  seratus tiga belas orang atlet terdiri dari lima belas kecamatan.

dengan sistem pertandingan setengah kompetisi pada babak penyisihan dan sistem gugur pada babak ini juga untuk efisiesi waktu kegiatan yang kita laksanakan.

Selanjutnya dilihat dari minat peserta kategori pelajar masih minim minat dan bakat para pelajar terhadap cabor Tenis meja ini juga menjadi PR bagi kami kedepan dibawah  kepengurusan yang baru ini timbul sermangat baru  dan regenerasi melalui pembinaan PTMSI kuansing  ungkap alumni Universitas Andalas.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *