Agama  

Pelaksanaan MTQ N Tingkat Kecamatan se Tanah Datar Sudah Dilaksanakan Dengan Baik dan Sukses


Batusangkar, metrosumatranewscom.
Sebagaimana pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kecamatan se Kabupaten Tanah Datar sudah dilakDem dengan baik dan sukses yang berlangsung dari tanggal  26 Oktober Sampai tanggal 13 Desember 2021.

Itulah yang  disampaikan Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Alinardius ketika memberikan sambutan dalam apel pagi di aula Kemenag Tanah Datar Senin (13/12/2021)  lalu.

Tujuan dilaksanakan MTQ Nasional Tingkat Kecamatan se Kabupaten Tanah Datar tersebut ialah dalam rangka mengevaluasi dan mejaring para qori dan qoriah untuk persiapan menghadapi MTQ Nasional tingkat Kabupaten, Provinsi dan MTQ tingkat Nasional mendatang.

Kemudian dalam rangka menghadapi hari Ulang Tahun Kementerian Agama yang populer dengan sebutan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 76 tahun 2022 di Kabupaten Tanah Datar  itu,  Kasi Bimas mengajak keluarga Besar jajaran Kemenag Tanah Datar untuk memeriahkan berbagai lomba yang digelar Panitia Pelaksana HAB tersebut baik lomba Keagamaan dan olahraga.

Dalam kesempatan itu Kasi Bimas juga menghimbau ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar untuk mengikuti upacara bendera HAB Kemenag ke 76 tahun 2022 yang digelar pada tanggal 3 Januari 2022 mendatang di komplek MAN 1 Tanah Datar Sungayang, dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Selanjutnya terkait dalam pelaksanaan program kerja tentang pelaporan penyelenggaraan empat DIPA Kemenag tahun 2021 Dia mengingatkan agar para bendahara masing-masing Dipa untuk dapat mengevaluasi dan mengecek kembali berkas arsip / administrasi laporan dalam pelaksanaan program Dipa tersebut dan menyampaikannya  kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kemenag untuk dicek di kembali sehingga di laporan yang disampaika ke Kanwil Kemenag Sumbat itu betul-betul akurat.

Diakhir sambutannya Kasi Bimas menghimbau ASN Kemenag Tanah Datar untuk selalu disiplin masuk dan keluar jam kantor dan melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan. (Y/STM

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *