News  

Pelaksanaan Qorban Tahun 1443 H di Surau At Taqruf Meningkat Sangat Signifikan


Lintau, metrosumatranews.com.
Berkat kerjasama yang baik jamaah surau At Taqruf Jorong IV Korong Balai Tangah, Kec. Lintau Buo Utara, berhasil melakukan penyembelihan 8 ekor sapi, yang dilaksanakan pada hari Minggu 10 Juli 2022 lalu.

Demikian disampaikan tokoh masyarakat setempat Indra Effendi S.Sos, yang juga seorang mantan Wali Nagari Balai Tangah, kepada media ini usai pelaksanaan qorban yang dikelola oleh pengurus Surau At Taqruf Senen 11 Juli 2022 lalu di Lintau.

Pelsanaan Qorban tahun 1443 H ini meningkat sangat signifikan dibanding tahun lalu, karena pada hari idul Adha tahun 1442 H lalu jumlah sapi Qorban hanya 6 ekor, sekarang meningkat menjadi 8 ekor.


Begitu pula pada hari pelaksanaan Minggu 10 Juli 2022, acara sempat dihadiri Wali Nagari Balai Tangah Dasheri, dan dua orang mantan Wali Nagari Balai Tangah Zulfikar dan Indra Effendi katanya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Qorban Surau At Taqruf Indra menambahkan, untuk masa mendatang diharapkan kegiatan pelaksanaan qorban akan lebih meningkat terutama jumlah peserta qorban, sehingga jika peserta semakin bertambah, sehingga secara lansung jumlah sapi yang kita potong akan bertambah pula, ulas Indra selaku panitia mengakhiri. (Ird/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *