News  

Pelantikan 11 Kepala Daerah se Sumatera Barat di Gubernuran Secara langsung Berjalan Lancar Terapkan Protokol Kesehatan

Padang,metrosumatranews.com.           
Pelantikan 11 Kepala Daerah oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi yang dilangsungkan di Aula Auditorium Gubernuran Sumatera Barat Jum’at (26/02/2021) dihadiri oleh Anggota DPR-RI Dapil Sumatera Barat, Wakil Gubernur, KPU Sumatera Barat, Pimpinan DPRD se Sumatera Barat, Sekda,Asisten se Sumatera Barat, Wartawan Cetak maupun Online.

11 pasang Kepala Daerah tersebut adalah Agam,Pasaman Barat,Kota Solok,Dharmasraya,Tanah Datar,Pasaman,Kota Bukittinggi, Padang Pariaman,Sijunjung,50 Kota dan Pesisir  Selatan, berdiri berbaris di ruangan, dengan sebelumnya terapkan protokol kesehatan.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi mengambil sumpah jabatan atas nama Presiden RI , Mahyeldi menyatakan kesediaan seluruh pasangan bersedia diambil sumpahnya,dan menjawab semua bersedia, Sumpah diambil menurut agama Islam.

Mahyeldi sampaikan, bahwa sumpah saudara ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa,negara, memelihara Pancasila dan UUD 1945, serta terhadap kesejahteraan rakyat.

Selanjutnya Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi dalam sambutanya juga sampaikan, bahwa dalam menjalankan tugas di kepemerintahan jangan berjalan sendiri-sendiri, jalin keharmonisan bersama pasangan jalan kencang untuk bagaimana tercapainya visi dan misi pemerintah Daerah.

Juga kita berharap di Daerah masing-masing-masing kelola potensi yang ada, tata Daerah dengan semaksimal mungkin untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat.

Mahyeldi juga mengingatkan, dalam pencapaian pembangunan bisa terwujud perlu kerja sama semua pihak, rangkul masyarakat dan susun strategis kemajuan masyarakat, selamat bertugas  bekerjalah dengan baik dan jalankan amanah.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *