News  

Pelantikan Pengurus PELTI Tanah Datar 6 Pebruari Akan Dihadiri Bupati Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE direncanakan akan hadiri pelantikan pengurus baru PELTI Tanah Datar bersama ketua PELTI Provinsi Sumatera Barat pada Minggu 6 Pebruari depan.

Rencana kehadiran orang nomor satu Tanah Datar itu yang juga selaku penasehat persatuan olah raga tenis lapangan disampaikan ketika Audiensi Kajari Tanah Datar bersama Ketua Pelti Imran Syukur diterima oleh Bupati Tanah Datar Senin lalu di ruang kerjanya, sekaligus pengurus mengundang Bupati dalam acara Pelantikan tersebut.

Ketua terpilih Imran Syukur  kepada Media ini mengatakan pengurus baru PELTI Tanah Datar akan dilakukan olek Ketua Umum PELTI Provinsi Sumatera Barat yang disaksikan oleh Bupati Tanah Datar bersama anggota Muspida selaku Penasehat organisasi.

Momentum pelantikan pengurus Pelti Tanah Datar  akan dilakukan peresmian pemakaian kembali lapangan tenis Pemda Tanah Datar setelah direnovasi.

 Selanjutnya pada hari yang sama akan digelar pula pertandingan persahabatan Eksekutif antar PELTI SE Sumatera Barat di Lapangan Tenis Pemda Tanah Datar di Pagaruyung tersebut ujar Ketua Umum PELTI .

Selain kehadiran Bupati juga diharapkan akan hadir  Ketua DPRD dan Anggota Muspida Tanah Datar lainya. Sementara itu untuk persiapan pertandingan telah pula dibentuk panitianya dan akan menyediakan sejumlah hadiah menarek dari para Donator.(M/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *