Pelantikan Pengurus PELTI Tanah Datar Bakal Ramai Dihadiri Petenis se Sumbar

Tanjung Emas,metrosumatranews.com.

Pelantikan pengurus baru Dewan Pengurus Kabupaten Pesatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) Tanah Datar bakal ramai dihadiri oleh Petenis Yunior dan Senior se Sumatera Barat, mengikuti pertandingan perseorangan antar PELTI se Sumbar hari Minggu 6 Pebruari mendatang di Lapangan tenis Pemda Tanah  Datar di Pagaruyung.

Tidak hanya yang akan bertanding para petenis utusan Kabupaten/Kota se Sumbar tetapi pada hari Sabtu 5 Pebruari bakal dimeriahkan pula dengan Pertandingan Tenis Exsekutif antar sesama anggota PELTI Tanah Datar, dengan hadiah yang menarik telah disiapkan oleh panitia sumbangan para Donator.

Pada rapat evaluasi panitia dan pengurus pelantikan di sekretariat PELTI Pagaruyung minggu lalu dilaporkan oleh Ketua terpilih Imran Syukur, bahwa sudah banyak pengurus PELTI Kabupaten/Kota merespon  akan hadir dalam momentum Pelantikan pengurus tersebut.

Sementara kehadiran Bupati Tanah Datar menurut Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Insyaallah akan hadir kecuali ada kegiatan yang lain.

Selain bantuan berupa Konsumsi Orgen Tunggal dari Pemda Tanah Datar juga sudah ada upaya pembenahan fisik lapangan dari Dinas Parpora Tanah Datar sepertinya pengecatan tribun dan perbaikan WC serta K.3 Lapangan. Untuk lammpu lapangan semoga Juga dapat dibantu oleh Dinas PU Tanah Datar.

Drs.Yusnen selaku ketua bidang pertandingan mengatakan mengingat terbatasnya waktu pada hari Minggu sehingga banyak diantara pemain yang tidak sempat turun untuk itulah kita adakan pertandingan Exsekutif bagi petenis Lokal dari Tanah Datar itu ujarnya.(M/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *