News  

Pelantikan PWI Kuansing 2020-2023 Berjalan Sukses

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com. Kamis ini 10 Juni 2021di Pendopo Rumah Dinas Bupati dilaksanakan Pelantikan PWI Kuansing Periode 2021-2023, dihadiri ketua DPRD, Plh Sekda, kapolres yang mewakili, dandim inhu – kuansing, kajari kuansing yang mewakili, ikatan dokter indonesia, ketua pwi wakil sekretaris beserta wakil sekretaris PWI prov Riau, kepala OPD pemkab kuansing, camat kuantan tengah, ketua forum kades kuansing

Dalam sambutannya ketua PWI kuansing yg baru dilantik Utra Sandi , mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan bupati dan wakil bupati beberapa waktu yang lalu, pwi beranggotakan 20 orang, namun ada 3 orang yang me jadi ASN sehingga bersisa 17 orang, 12 orang yang sudah mengikuti kompetisi.

Pada kesempatan beberapa waktu yang lalu ada dua orang yang mengikuti seleksi kompetensi di pekanbaru di propinsi alhamdulillah mereka lulus yaitu saudara Untung dan Patriaka.

Ketua pwi yang baru dikukuhkan juga menekankan akan bersama sama dengan pemerintah membantu dalam mewujudkan kemajuan kuansing kedepan bersama pemerintah.

Ketua PWI provinsi riau H. Zulmasyah Sekedang dalan sambutannya mengatakan, menucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus PWI yang lama atas dedikasi dan sumbangsihnya kepada organiasi dan beliau juga mengucapkan selamat kepada bapak Andi – Suhardiman atas pelantikan beberapa hari yg lalu sebagai bupati dan wakil bupati Kuansing.

Sampai pada saat sekarang ini di indonesia ada empat aliansi wartawan yang baru diakui yaitu Persatuan Wartawan Indonesia, Aliansi Jurnalis Indonesia, Pewarta Foto Indonesia, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, dan diharapkan kepada wartawan PWI Kuansing supaya dapat membantu program program pemerintah dan kepentingan masyarakat dan jangan sesama angota pwi saling iri mengiri dan sikut menyikut dalam menjalankan tugas sehari hari.

Bupati Kuansing juga menyampaikan arahan pada kesempatan ini, mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota pwi kuansing yang baru dilantik oleh ketua pwi provinsi riau, semoga amanah dalam mengemban tugas kedepannya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada ketua pwi provinsi riau sudah menerangkan dan menjabarkan hal hal apa saja yang menjadi hak, tugas dan fungsi wartawan terutama anggota PWI dan Harapan kepada wartawan yang ada didalam dan diluar kuansing mari sama sama kita bangun kuantan singingi.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *