Pelatihan Online “Pariwisata Inklusif Untuk Pengelola Dan Penggiat Usaha Pariwisata Berbasis Desa Wisata Sukses.

Jakarta,metrosumatranews.com.       Proyek ISED (yang diimplementasikan oleh Bappenas dan GIZ) dan Panorama group dengan dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Juga Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta Kementerian Koperasi dan UKM mengundang pengelola ,pengiat usaha pariwisata berbasis Desa Wisata untuk berpartisipasi dalam sesi pelatihan Online”Pariwisata Inklusif.

Itulah kata Herna Susi selaku Panpel Pelatihan Pariwisata Inklusif melalui Enkripsi nya di WA Group Pelatihan Pariwisata#5.

Pelatihan Pariwisata Inkusif yang berlangsung dari tanggal 26 Januari sampai 22 Pebruari 2021 lalu diikuti setiap sesi peserta lebih 200 orang se Indonesia,

Sementara peserta yang mengikuti pelatihan akan diberikan Certificate setelah tujuh hari usai pelatihan, dimana kami akan memeriksa semua link yang peserta isi.

Namun, kami pihak pengelola pelatihan pariwisata Inklusif ini mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua peserta, agar ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat.

Murni Harahap peserta dari Medan sampaikan terimakasihnya atas telah terlaksananya pelatihan ini, sebagaimana berbagai Nara sumber berikan ilmu kepada kami, semoga bermanfaat bagi kami semua.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *