Pelti Tanah Datar Mendapat Kunjungan Persahabatan

Pagaruyung,metrosumatranews.com.
Kembali tim tenis Pelti Tanah Datar mendapat kunjungan persahabatan, kali In dari Petenis yang tergabung dalam organisasi PELTI H.Agusalim Padang Minggu 7 Nov kemaren.

   Seminggu pekan lalu mendapat kunjungan yang sama dari PELTI Sijunjung dan PELTI Pekan Baru yang dijamu oleh petenis muda dan para senior yang usianya sudah kepala 50 an namun masuk eksis dilapangan.


   Pada pertandingan persahabatan Mingguan kemaren tim PELTI Tanah Datar yang dimotori Imran Syukur atau WAN Siri dan Kajari Tanah Datar menang tipis 9 lawan 8 dengan pertandingan cukup melelahkan dari pagi sampai sore pada tiga lapangan yang tersedia dibelakang Kantor Bupati Pagaruyung itu.

   Dari pengamatan Wartawan Media ini kedua tim terlihat piawai mengolah bola baik tim Agusalim Padang maupun PELTI Tanah Datar. Tim Agusalim diperkuat oleh Darianto Sabir yang sebenarnya juga binaan PELTI Tanah Datar namunnkarena sudah pensiun dari Pejabat Tanah Datar sudah pindah ke kota bingkuang itu.

   Sejumlah pemain muda dari PELTI Tanah Datar seperti Jon, Siwa, Aryulis tampil prima diperkuat oleh pemain senior Imran Syukur, Dt.Pandito, Pak Yun ,Osman Binur Erizal Ramli ,Marwan guru Puad. Dan mantan sekda Tanah Datar Hardiman.

    sedang tim kaum Hawa juga tampil gemilang mengimbangi tim tamu tersebut. Dimotori oleh Minda Imran Upik Dan El berhasil pula menambah kemenangan untuk untuk tim Tanah Datar menjadi unggul 9 poin sementara tim PELTI Agusalim harus puas dengan perolehan 8 poin. Insyaalloh Minggu depan 14 November akan melakukan kunjungan balasan ke PELTI Sijunjung (M/STM)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *