PELTI Utusan Kota Padang dan Bukittinggi Juara 3, Tuan Rumah Rebutkan Juara 1 dan 2

Tanjung Emas,metrosumatranews.com.

Kejuaraan perseorangan utusan PELTI Kabupaten Kota SE Sumatera Barat tadi siang Minggu 6 Pebruari berjalan alotenunjukan kemampuan profesonal dari para Petenis Senior diatas 45 tahun di Lapangan Tenis Pemda Tanah Datar Pagaruyung.

Dari empat pasang petenis tuan rumah yang diturunkan akhirnya dua tim terkuat pasangan Yusnen dan Nanag serta Pasangan Armen Yudi dan Aryulis keluar sebagai Finalis yang akan memperebutkan tempat terbaik Juara 1 dan 2 yang akan saling berhadapan  alias All Tanah Datar Fainal pada waktu yang akan disepakati. sedangkan untuk Juara 3 bersama sudah dipegang oleh PELTI Utusan kota Padang dan Bukittinggi.

Wartawan dari media ini yang mengikuti jalanya pertandingan sejak pagi sampai sore berjalan cukup alot dan asik untuk ditonton sebagai pembelajaran bagi atlit atlit Yunior. Selain dari hadiri para petenis handal se Sumbar juga hadir Ketua Pemprov PELTI Sumbar Prof. Syarial dan Bupati Tanah Datar Eka Putra SE serta anggota Porkompinda Tanah Datar sejalan dengan dilantiknya pengurus baru Pelatih Luhak Nan Tuo itu.

Bupati Tanah Datar dalam sambutanya menjanjikan pembangunan Lapangan Tenis yang Representatif yang akan di anggarkan pada THN 2023 mendatang pada lokasi yang sama dengan Sistim Indor lengkap dengan sarana dan prasarana pendukung.

Dirancang dengan plat Baja yang akan menghabiskan dana sekitar RP.1,8 Milyar melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Tanah Datar. Hal itu diakui oleh Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim SH ketika di konfermasi menjawab harapan Ketua PELTI Tanah Datar Imran Syukur yang juga didukung oleh Ketua PELTI Prov.Sumbar (M/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *