Agama  

Pembangunan Sarana Berwuduk Masjid Nurul Ikhlas Telah Mencapai 40 Parsen

Salimpaung,metrosumatranews.com.     Masjid Nurul Ikhlas Jorong Nan IX Nagari Salimpaung telah selesai tahap pertama pembangunan kubah April lalu dan khalighrafi dalam pun hampir selesai.

Kini tinggal tahap pembangunan sarana tempat Berwuduk yang sedang dalam pengerjaan oleh tukang, pekerjaannya sudah mencapai 40 Parsen dan tinggal 60 Parsen lagi dengan prediksi biaya keseluruhan mencapai lebih kurang Rp 650.000.000 (enam ratus lima puluh juta).

Sementara saat ini keadaan dana kita telah minus, malah sudah dipinjam dana kas anak yatim, kata Ketua Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Nan IX Salimpaung  Khatib Harmen kepada metrosumatranews.com Senen lalu.

Khatib Harmen sampaikan harapanya kepedulian kita bersama berupa infak, shadaqah, zakat untuk penyelesaian sarana tempat beruduk kita tersebut, dan semoga menjadi perhatian bagi donatur kami dimanapun kita berada.

Karena pelaksanaan pembangunan terlaksana lancar adalah tergantung kita semua baik yang berada di kampung maupun diperantauan, kita bersyukur atas kebersamaan selama ini yang berat itu tidak terasa,tutur Khatib Harmen.

Edi salah seorang pemuda pun merasakan atas kebersamaan masyarakat Jorong Nan IX baik yang berada dikampung halaman maupun berada diperantauan, belum sampai setahun wajah Masjid Nurul Ihklas nan IX sudah Indah dan cantik biar dari luar maupun dalamnya.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *