News  

Pembentukan DPK OK OCE Winner Rambatan Dihadiri DPP OK OCE Winner Indonesia

Rambatan,metrosumatranews.com.
Berlangsung di aula kantor Wali Nagari Belimbing Kecamatan Rambatan Tanah Datar, Jum’at (01/04/2022) dalam pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) OK OCE Winner Kecamatan Rambatan yang dihadiri DPP OK OCE Winner Indonesia.

Sebelum pembentukan Wali Nagari Belimbing A. DT. Bagindo Basa diwakili sekretarisnya Yasripen. S. Ag sampaikan rasa bangganya dan Terima kasih atas kehadiran DPP OK OCE Winner Indonesia hadir dalam pembentukan kepengurusan DPK Rambatan di Balimbing ini.

Yasripen sampaikan bahwa di Nagari Balimbing ini sudah banyak produk-produk rumahtangga yang pengolahanannya tergantung suka-suka sendiri, sehingga kurang terkoordinir mengakibatkan pemasaran terkendala.

Dengan adanya DPK OK OCE Winner nanti sebut Yasripen, produk yang ada terkoordinir dan dengan kebersamaan bisa maju dan berkembang baik di Nagari Balimbing khususnya di Kecamatan Rambatan, yang jelas kita kpmpak.

Sebab dengan pengolahan matang dan pembinaan DPP OK OCE Winner Indonesia membuat produk terarah dengan pemasaran jelas, akhirnya perekonomian keluarga meningkat sekaligus kesejahteraan masyarakat pun berdampak pula.

Ketua Umum DPP OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I.MM didampingi Ketua I Ina Yatul Kubra, dalam sambutannya membuka secara resmi pembentukan DPK Rambatan berharap dengan terbentuknya DPK nanti bisa merangkul UMKM yang lainnya.

Pengurus DPP OK OCE Winner Indonesia lainnya hadir adalah Devisi Ekonomi/usaha Indra Efendi.S.Sos, Devisi Identifikasi Efdirijal, Devisi Agama H.Nabris.A.MA, Devisi Humas Masriwal.STM, ketua DPD Tanah Datar Zoni dan pengurus lainnya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *